oleh

Kodam XIV Hasanuddin Juara PTAD

Makassar, Mercuriustopfm – Petenis Angkatan Darat (PTAD) Kodam XIV/Hasanuddin berhasil tampil sebagai sang juara pada pertandingan tenis lapangan beregu peringatan HUT ke-62 Kodam XIV/Hasanuddin, setelah menumbangkan lawannya tim SEP Pertamina dengan skor 2-1.

Babak final yang mempertemukan kedua tim tersebut, berlangsung di lapangan tenis Hasanuddin Jl. Jenderal Soedirman Makassar, Minggu sore (28/04). Dimana kekalahan SEP membawa dirinya sebagai juara II, sedangkan juara III bersama diraih oleh tim tenis Pemkot Makassar dan Mallusetasi.

Adapun nama-nama petenis PTAD Kodam Hasanuddin, yakni kategori 110 hahun Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono berpasangan dengan Mayor Inf Basoan, kategori prestasi Lettu Inf Alamsyah – Sertu Syahrir dan kategori 100 tahun Kapten Inf Husaeni berpasangan PNS Arifin.

Usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono melanjutkan menutup secara resmi pertandingan melalui upacara penutupan yang dihadiri para Asisten, staf Ahli Pangdam, Komandan Satuan dan Kabalak Kodam serta para peserta pertandingan.

Dalam sambutan singkatnya, Kasdam menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada para pemenang pertandingan tenis beregu dalam rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-62 tahun. “Semoga dengan pertandingan ini, menjadi evaluasi untuk kegiatan tenis kedepannya,” ucapnya.

“Pelaksanaan ini belum sempurna dan masih banyak kekurangan disana sini. Terima kasih kepada Wasit dari PELTI yang telah memimpin pertandingan ini, mohon maaf apabila ada kesalahan karena itu bukan unsur kesengajaan,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed