oleh

Kodam Hasanuddin Gelar Anjangsana di Panti Asuhan Hidayatullah

Makassar, Mercuriustopfm – Berdoalah setiap hari dan yakinilah kekuatan doa, mudah-mudahan Allah SWT dapat mengabulkan permintaan kita semua.

Hal ini disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,  saat menggelar anjangsana dalam rangka HUT ke-62 Kodam XIV/Hasanuddin di Panti Asuhan Hidayatullah Jl. Babussalam I nomor 3 kota Makassar, Senin pagi (6/05).

Lanjut Pangdam, dihadapan warga Panti menyebutkan “Kunjungan kami kesini untuk mempererat jalinan silaturahmi, dan sekaligus memberikan tali asih ala kadarnya guna memberikan bantuan pokok sehari-hari bagi warga yang berada dalam pengasuhan dan binaan Panti Asuhan Hidayatullah”.

“Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hak ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” ucap Pangdam.

Sementara itu, Ustadz Burhan selaku pengelola Panti Asuhan Hidayatullah dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bpk Pangdam bersama rombongan, dengan harapan mudah-mudahan keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.

Selain mengunjungi Panti Asuhan Hidayatullah, Pangdam yang didampingi para Asisten Kasdam dan Kabalakdam serta Ketua dan pengurus Persit KCK PD/Hasanuddin, juga mengunjungi beberapa rumah Warakawuri di Jl. Mappaodang kompleks perumahan Perwira AD No. H 63 Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate kota Makassar.

Disela-sela kunjungannya itu, Pangdam mengatakan bahwa pengorbanan para pendahulu tidak akan pernah terlupakan atas jasa-jasa pengabdiannya kepada negara dan bangsa. “Sebagai generasi penerus, kita tetap melanjutkan perjuangan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed