oleh

FKG UMI yudisium 68 Sarjana Kedokteran Gigi

Makassar, Mercuriustopfm – Sebanyak 68 Sarjana Kedokteran Fakultas Kedokteran Gigi UMI diambil Sumpahnya di Auditorium Aljibra UMI (22/3) dalam Rangkaian Yudisium Periode Maret 2019.

Turut hadir dalam yudisium yakni Wakil Rektor 1, Dr. Ir. Hanafi Ashad ST.,MT yang menyampaikan bahwa ini adalah momentum tepat menyampaikan seperti apa cita-cita UMI kedepan, diketahui dan dipahami oleh sivitas terutama orang tua yudisium yang hadir saat ini.

Lebih jauh, ia menjelaskan Visi umi selain sebagai lembaga pendidikan, UMI juga sebagai lembaga Dakwah termasyur berkelas dunia melalui melahirkan manusia berilmu Amaliah baramal ilmiah dan berakhlakuk khatimah serta berdaya saing tinggi. Tentunya ini yang menjadi acuan khususnya bagi anak-anakku yang telah di yudisium hari ini, paparnya.

Satu harapan kami yakni mudah-mudahan seluruh sarjana kedokteran gigi yang diambil sumpahnya hari ini dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya yakni Profesi kedokteran Gigi. Yang sebentar lagi Program studi profesi Kedokteran gigi ini akan di visitasi oles Assesor.

Lebih lanjut dalam Sambutanya Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, Prof.Dr. drg. Dharma Utama mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh sarjana kedokteran gigi yang telah berhasil menempuh pendidikan pada FKG UMI dengan IPK rata2 3,1. Dan Yang meraih IPK tertinggi pada periode ini adalah Khadijah Basalamah dengan IPK, 3,72.

Saya berharap Sarjana Kedokteran gigi dapat menempatkan profesionalisme diatasi kepentingan pribadi, artinya tanggung jawab dan sesuai kode etik harus dipegang teguh,serta mengedepankan pelayanan terbaik bagi pasien, tuturnya.

Hadir pula dalam yudisium periode ini, yakni Wakil Dekan 1 drg. Ilmianty, Wakil dekan 3 drg. Nur Azizah Lestari dan Wakil dekan 4, Syamsul Bakhri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed