oleh

Nikmati Internet Berkecepatan Tinggi Dengan Modem 4G+ Dari Smartfren

Makassar, Mercuriustopfm – Untuk memanjakkan para penggunanya di Indonesia, PT.Smartfren Telecom bekerja sama dengan Haier, meluncurkan dua produk baru yakni super modem wifi m6x dan super modem wifi S1

Kedua produk ini dihadirkan smartfren untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional serta digital.

Menurut Lazarus Bako Tembang, yang juga selaku Regional Head Sulawesi Kalimantan, sasaran dari modem Smartfren ini yakni untuk anak-anak milenial pencinta gamers, karena konsepnya adalah kouta data

“Konsep kota ini beda dengan konsep unlimited, kalau unlimited kan kita kasi 1 GB perhari, ketika over dari 1GB, kita tetap berikan koutanya, dengan kecepatan 512 KBPS. Nah, untuk gamers dia tidak bisa main pada waktu dia enak 1 GB pertama, tiba-tiba berikutnya turun, padahal dia lagi asyik main game. Oleh karena itu, kita sekmentit adalah paket-paket kouta itu. Salah satunya sekmen gamers. Kita percaya kualitas semakin baik, sehingga mereka akan menikmati penggunaan data-data itu lebih banyak dan nyaman,” terang Lazarus, Senin (18/3/2019).

Ia menambahkan, kaum gamers saat ini tidak mau pakai indihome karena kemahalan, makanya Smartfren hadir dengan penawaran internet berkecepatan tinggi yang murah dengan tidak takut kehabisan kouta.

“Sejak pertama kami luncurkan seri modem wifi Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan kami. Dapat kami sampaikan bahwa dari total pengguna Smartfren, 30% adalah pengguna modem wifi,” terang Lazarus.

“Adapun pengguna modem wifi kami sangat beragam, namun dapat dikelompokkan menjadi dua kategori besar, yaitu para profesional muda, home dan keluarga, serta kaum millenials dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan juga tempat nongkrong kekinian,” sambungnya.

Untuk diketahui, super modem wifi S1 dari Smartfren ini, merupakan sebuah produk unggulan terbaru. sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia.

Dengan demikian para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibanding dengan menggunakan modem wifi yang ada saat ini, sehingga streaming video berkualitas full-high-definition atau music lancar tanpa lag, hingga main game tanpa adanya hambatan.

Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storange sharing, power bank, serta batrey 3250mAH super modem wifi S1, pengguna cukup membayar Rp1.200.00,-, langsung mendapatkan benefif kouta internet full 4G sebesar 120 GB berlaku selama 30 hari.

Sedangkan untuk modem wifi M6X, Smartfren bekerja sama dengan Nubia. Dinamakan modem M6X karena produk ini dilengkapi kemampuan USB on the go, storange sharing, power bank, serta batrey 3250mAH, dilengkapi layar LED, para pengguna dipermudah untuk mendapatkan informasih super MiFi M6X, seperti mengecek kualitas signal, kouta paket internet, nomor pelanggan dan lainnya.

Modem wifi ini ditawarkan harga Rp499.00, apabila pelanggan membeli serta melakukan top us ‘super 4G kouta’ di hari yang sama sebesar Rp60.000, maka pelanggan langsung mendapatkan kouta 4G full 24 jam sebesar 36 GB, terdiri dari bonus aktivasi 2 G berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4GB, serta kouta 4G 24 jam sebesar 15 GB, dan kouta midnight sebesar 15 GB.

Dengan kombinasi konektivitas cepat, produk berkualitas, dan pilihan beragam paket internet full 4G 24 jam, Smartfren optimis dapat menjadi operator telekomunikasi yang paling tepat untuk memenuhi beragam kebutuhan komunikasi para pelanggannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed