oleh

Femme Dan CBFW ke 14, Akan Hadirkan Fashion Kelas Dunia

“Makassar, Mercuriustopfm – Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2019, yang telah menjadi salahsatu event aset kota Makassar hadir kembali, dan sesuai usianya ini merupakan gelaran di tahun ke empat belas, sebuah pekerjaan yang tidak pernah lelah untuk senantiasa memberikan maha karya terbaik bagi Indonesia.

“Inilah langkah nyata untuk menjadi bagian dari memajukan Industri Fashion tanah air dengan misi terus memperkenalkan budaya kita kepada dunia sebagai kekuatan dari karakter budaya kita sendiri,” ujar Icha A.Z Lili, SH Chairwoman 3 Pro Official Event Organizer Femme dan Celebes Beuty Fashion Week.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Icha sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan support yang luar biasa dalam pelaksanaan Femme dan Celebes Beauty Fashion Week setiap tahunnya.

“kami percaya bahwa event ini telah menjadi salah satu indikator dari kemajuan industri Fashion Indonesia, Pariwisata serta menjadi sebuah instrument edukasi bagi generasi muda tentang sebuah karya dari kekuatan kekayaan Budaya Indonesia, maka semangat ini kami wujudkan dalam tema Besar Femme kali ini yaitu The Future Of Culture,”jelasnya

Icha Menambahkan, Femme 2019 ini sangat berbeda dengan gelaran di tahun tahun sebelumnya, dimana dari segi konsep Femme dan celebes Beauty Fashion Week 2019, menggandeng #berbudayaitukeren yang menghadirkan area instalasi bagi kaum milenials.

Selain itu juga menghadirkan banyak Desainer kenamaan Indonesia, dan juga designer international dari Jepang Steven Tach yang akan mempersembahkan sebuah maha karyanya cross culture antara Makassar & Jepang.

“Kami juga akan menghadirkan artis ibu kota seperti Nirina Zubir, Dimas Beck, Dewi Sandra serta Diva cantik Nindy serta designer-designer terbaik Indonesia lainnya, untuk menjadi bagian utuh dalam pelaksanaan event ini,”terangnya

Sesuai dengan Jadwal, pelaksanaan Femme dan Celebes Beauty Fashion Week akan dilaksanakan pada 3 sampai dengan 7 April 2019 mendatang, dengan mengambil lokasi kegiatan di Hotel Four Point Makassar.

Kesuksesan Femme sampai pergelaran ke 14-nya ini, tak lepas dari, kerja keras Icha dan kawan-kawan. Itulah mengapa icha ingin jadikan kota Makassar sebagai kota fashion di Indonesia.

“Femme, sampai dengan usianya yang ke 14 di tahun 2019 ini , telah menjadikan Makassar sebagai salah satu Kota Fashion di Indonesia, namun kerja ini bukan hanya sampai disini, kita akan terus berupaya agar kedepannya pengaruh dari Femme dan Celebes Beauty Fashion Week bisa juga menjadi salah satu tempat bagi perkembangan Fashion Dunia, dengan harapan turut menjadi pemicu generasi muda dalam karyanya untuk terus menghidupkan serta memperkenalkan kebudayaan Sulawesi-Selatan kepada dunia,”pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed