oleh

Sambut HUT Bekagat, Pangdam Hasanuddin Gelar Karya Bakti

Makassar, Mercuriustopfm – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Bekang Angkatan Darat (Bekangad) ke-70 tahun 2019. Bekangdam XIV/Hasanuddin bersama warga Kelurahan Bontomarannu Kecamatan Mariso Makassar, menggelar kegiatan karya bhakti di dua lokasi seputaran kota Makassar, Jumat (15/03).

Kedua lokasi yang menjadi sasaran karya bhakti yakni, jalan Nuri dan jalan Flamboyan Kelurahan Bontomarannu, dengan mengerjakan pembersihan parit, selokan, got dan jalan lingkungan warga, serta pembuatan penutup got.

Disela-sela pelaksanaan karya bhakti, Kabekangdam Kolonel Cba Frederick Made Setiawan menyebutkan “Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar, dan menjadi bagian dari ikutserta dalam mendukung program pemerintah daerah, khususnya pemerintah kota Makassar untuk mewujudkan “Gerakan Makassar’ta Tidak Rantasa”.

Selain itu, Kabekang juga mengatakan kegiatan ini merupakan gerakan moral, yang bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat serta menjalin rasa kebersamaan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan sehat, termasuk bebas dari banjir.

Kegiatan yang digelar sejak pagi hari itu, mendapat respon positif dari warga sekitar, khususnya warga Kelurahan Bontomarannu.

Hal ini, terlihat dari antusias warga ikut bergabung dan bersama-sama mengerjakan pembersihan, tanpa terasa waktu memasuki ibadah sholat Jumat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed