oleh

Halo Jazz Lovers ! International Java Jazz Festival Kembali Digelar

Jakarta, Mercuriustopfm. Perhelatan akbar yang akan berlangsung selama 3 hari dan merayakan 15 tahunnya ini resmi dimulai. Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran ini memiliki lineup yang menarik dan beragam. 11 panggung yang tersedia akan menjadi tempat lebih dari 500 musisi menunjukkan kemampuannya didepan penggemar serta pengunjung lainnya. BNI Java Jazz Festival diharapkan menjadi wadah dimana orang-orang dapat menjelajahi musik-musik yang ada khususnya musik jazz dan turunannya.

Beberapa penampilan yang akan sayang jika dilewatkan di hari pertama BNI Java Jazz Festival tanggal 1 Maret 2019 antara lain:

  • E.R.

Gabriella Wilson atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, H.E.R. akan menjadi special show pertama di BNI Java Jazz Festival tahun ini. Lagu-lagunya yang berjudul “Focus”, “Changes”, “Facts”, “I’m Not OK” menunjukkan intensitas dalam menyampaikan cerita tentang kerapuhan dan menjadi hal yang membuat lagu-lagu yang dinyanyikan H.E.R. relatable. Pemenang GRAMMY Februari lalu ini, dijadwalkan untuk tampil di BNI Hall-D2 jam 20:15 WIB.

  • Addie MS & Twilite Orchestra feat. Lea Simanjutak & Bob James

Di selebrasi 15 tahun BNI Java Jazz Festival, Addie MS & Twilite Orchestra akan berkolaborasi dengan Lea Simanjutak dan Bob James. Rencananya mereka akan membawakan karya-karya Gershwin atau George Jacob Gershwin yang merupakan komposer dan pianis idola asal Amerika di era 1920an. Karya-karya yang paling terkenal adalah Rhapsody in Blue (1924) dan An American in Paris. Kolaborasi ini dijadwalkan untuk tampil di BNI Hall-D2 jam 18:15 WIB.

  • Jeff Bernat

Penyanyi R&B keturunan Filipina-Amerika yang tinggal di Nevada ini memiliki banyak penggemar justru di Korea Selatan. Lagunya yang berjudul “Call You Mind” merupakan hits dari album pertamanya yang dirilis tahun 2012 banyak di cover oleh musisi-musisi lain. Jeff Bernat dijadwalkan untuk tampil di MLDSPOT Hall-A3 jam 18:15 WIB.

  • GoGo Penguin

GoGo Penguin merebut perhatian dengan mengombinasikan jazz dan trip hop. GoGo Penguin menawarkan album perdana dengan suguhan piano klasik, kontra bass, serta permainan drum bergaya elektronik. GoGo Penguin dijadwalkan untuk tampil Traveloka Hall-B1 jam 21:00 WIB.

Tiket BNI Java Jazz Festival 2019 masih tersedua dibeli di venue acara yaitu JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Festival jazz tahunan ini selalu diselenggarakan setiap awal bulan Maret.

Java Festival Production adalah penyelenggara dari Jakarta International Java Jazz Festival, Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival. Selain festival musik, java festival production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, dan masih banyak lagi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed