oleh

Kemensos RI Buka Lowongan, Ini Posisi dan Syaratnya

radiomercuriustopfm.comKementerian Sosial RI, membuka kesempatan bagi semua warga masyarakat untuk menjadi Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial 2019.

Melalui postingan akun facebook Dinas Sosial Kota Makassar, Minggu, 10 Februari 2019, pengumuman lowongan itu disampaikan disertai pesan: “kepada yang berminat menjadi Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial tahun 2019 dapat mendaftarkan diri”.

Selain pemberitahuan itu, akun Dinsos Makassar juga menyertakan satu foto berisi pengumuman penerimaan koordinator tenaga kesejahteraan ini dalam bentuk file jpeg dan syarat-syaratnya.

Dalam capture disebutkan, berkas permohonan pelamar ditujukan ke email dengan alamat dinasosial.makassar@yahoo.id dengan  kontak person M Iskandar Lewa.

Syarat-syarat pendaftaran, antara lain pendidikan pelamar minimal D3 dan memiliki pengalaman sebagai pendamping. Usia pelamar, minimal 21 dan maksimal 40, yang akan ditempatkan di domisili kabupaten/kota masing-masing.

Baca juga: Anak Jalanan di Makassar Dilatih Keterampilan

Pengumuman yang ditandatangani Kadinsos Makassar, M Iskandar Lewa, SS. TP, itu juga menyampaikan batas waktu pendafataran rekrutmen pada 18 Februari 2019.

“Salah satu tugas pokoknya [Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial] adalah memantau dan menjalankan Program Bantuan Pangan Non-Tunai,” tulis akun Dinsos Makassar menjawab komentar seorang pengguna.

Kadinsos Pemkot Makassar, Iskandar Lewa yang dihubungi radiomercurius.topfm.com, Selasa sore [12/02] menyebut pemohon yang lolos berkas, nanti akan diuji oleh Kemensos RI.

“Ya, yang lolos akan di-propert oleh Kemensos. Nanti diumumkan di surat kabar hasilnya,” kata Kadinsos Iskandar via seluler di Makassar. []

Penulis: Asrul/Firda

Editor: Hari Triadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed