oleh

Warga Apresiasi Terbangunnya Jembatan Bailey di Turatea

Jeneponto, Mercuriustopfm – Warga apresiasi atas kerja keras TNI yang telah membangun jembatan terputus akibat banjir beberapa hari lalu

“Terima kasih Bapak Jenderal bersama jajarannya, atas kepedulian dan bantuannya kepada kami warga Turatea, berupa pembangunan fasilitas jembatan dan dukungan air bersih” ujar perwakilan warga Turatea, Ust. Hamzah, saat Pangdam XIV/Hasanuddin bersama beberapa pejabat utamanya, kunjungi pekerjaan pembangunan jembatan bailey di Dusun Munte Desa Bonyo Kecamatan Turatea. Minggu (9/02).

Apresiasi warga kepada prajurit Kodam Hasanuddin, tidak hanya bentuk ungkapan terima kasih, namun juga dalam proses pelaksanaan pembuatan jembatan yang memakan waktu kurang lebih satu minggu itu, warga juga secara suka rela memberikan bantuan bahan makanan kepada prajurit Hasanuddin yang sedang mengerjakan jembatan.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi yang juga didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin Ibu Endang Surawahadi, menyebutkan bahwa keberadaan prajurit Hasanuddin dilokasi ini, sudah menjadi tanggungjawab yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 34 tahun 2004, yakni membantu menanggulangi akibat bencana dan tugas pemerintah daerah.

“Kami sadar, bahwa ini menjadi salah satu tugas pokok kami. Namun tugas ini, tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sinergitas dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di daerah ini,” ucapnya Pangdam.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada, termasuk saudara dari media, yang selalu membantu Kodam Hasanuddin dalam menyampaikan pemberitaan yang riel dan dapat bertanggungjawab, serta bersama-sama menciptakan wilayah kita yang aman dan kondusif”, tambahnya.

Hadir dalam kunjungan itu, Danrem 141/Toddopuli, para Asisten Kasdam, Kakesdam, Kapendam XIV/Hasanuddin, Wakil Bupati Jeneponto, Danyonif 726/Tamalatea, Danyonzipur-8/SMG, Wakapolres Jeneponto, Kepala PU Jeneponto, Kabasarnas Jeneponto, Camat Turatea dan Kepala Desa Bonto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed