oleh

Pegawai PDAM Rutin Shalat Subuh Berjamaah

Makassar, Mercuriustopfm – Program Walikota Makassar yakni Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ternyata telah dilakukan juga di beberapa daerah di Sulawesi Selatan bahkan dibeberapa Provinsi yang ada di Indonesia.

Begitupun halnya dengan Manajemen di PDAM Kota Makassar juga melaksanakan hal sama untuk yang kedua kalinya dengan Mengajak seluruh Pegawainya melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah dan juga dihadiri oleh Seluruh Direksi dan jajaran Dewan Pengawas yang bertempat di Kantor Pusat Ratulangi, Minggu 3 Februari 2019.

Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rencananya akan kita rutinkan setiap awal bulan dengan segenap harapan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan atas segala rencana yang ditargetkan agar realisasinya bisa maksimal sehingga pemenuhan pelayanan kepada Masyarakat akan makin lebih baik.

Sementara Ustadz Mursalim Madjid, SE,MPH., dalam Ceramahnya Menyampaikan pesan bahwa Shalat subuh merupakan cerminan rasa syukur Hamba kepada Tuhannya betapa besar nikmat yang telah diterimanya. Kita tidak tau kebajikan mana yang dilakukan dan ternilai ibadah yang tertinggi disisiNya dan membawa kita ke dalam Syurga.

Mari kita jadikan Shalat subuh berjamaah ini momentum awal memulai kebaikan. Jangan pelit berbuat kebaikan yang rahasia yang kalau perlu tidak usah orang lain mengetahuinya.

Ustadz menceritakan bagaimana seorang pemuda bertemu dengan Rasulullah Muhammad SAW di syurga, waktu ditanya apa menyebabkan dan ibadah apa yang dilakukan, pemuda ini menjawab, saya memungut ranting pohon yang ada di tengah jalan yang dapat menghalangi orang lain yang akan lewat. Ini bukti bahwa kebaikan itu bisa apa saja karena pasti ada nilai ibadahnya.

Dia meneruskan Subuh hari ini sangat bermakna, walaupun sedikit mendung tapi semoga membawa berkah bagi semua Jemaah subuh khususnya dan seluruh umat manusia pada umumnya. Mari terus gelorakan Sholat subuh berjamaah di Masjid karena sesungguhnya pahalanya amatlah besar bahkan menjadi pembuka seluruh pintu rezeki dan menyelamatkan kita dari musibah, imbuhnya.

Sementara itu Humas PDAM Makassar, Idris Tahir menambahkan, dalam pelaksanaan Sholat Subuh hari ini Manajemen PDAM Kota Makassar juga sekaligus dilakukan pengundian ibadah Umroh bagi seluruh Pegawai, baik itu Pejabat, Direksi dan Dewan Pengawas yakni, Staf 3 orang, Pejabat 2 orang, Direksi dan Dewan Pengawas masing-masing 1 orang. Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed