oleh

Warga Jongaya Sebut Indira Yusuf Ismail Peduli Lingkungan

Makassar, Mercuriustopfm – Ratusan warga bertekad memenangkan Caleg DPR-RI Partai Perindo, Dapil 1 Sulsel, Indira Yusuf Ismail di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019.

Hal itu disampaikan ketua RT 4/RW 5 Kelurahan Jongaya, M Yahya kepada wartawan, Kamis 30 Januari, sore.

Menurut dia, istri Moh Ramdhan Pomanto ini sangat bijak dalam memperjuangkan Aspirasi warga. Karena Indira Yusuf Ismail adalah sosok yang peduli lingkungan.

“Kami optimis memenangkan Ibu Indira, lantaran politisi Partai Perindo ini mengedepankan jiwa sosial di kalangan masyarakat di lorong,”tegasnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail merasa sangat terimakasih atas dukungan para ketua RT/RW dan Masyarakat Kelurahan Jongaya. Selain Indira memperkenalkan dirinya maju menjadi caleg melalui Partai Perindo.

“Saya memohon doa’ ta. Saya akan berjuang membawakan Aspirasi kita. Kalau terpilih, saya bakal mengubah dan memperhatikan wilayah Kecamatan Tamalate. Karena ini masuk didalam dapil saya,”jelasnya.

Apalagi Indira ingin memberikan keterampilan ke warga dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di Dapil 1 Sulsel, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed