oleh

Mercurius-Fajar Jalin Kerjasama

MERCURIUSTOPFM.comRadio Mercurius 104.3 FM Makassar, hari ini, Senin, 28 Januari 2019, sudah menjalin kerjasama dengan Harian Fajar. Kerjasama ini dituangkan dalam sebuah MOU di Kantor Harian Fajar, Gedung Pena, Makassar.

Andi Mangara, Direktur Mercurius 104.3 FM menyebut kerjasama Mercurius-Fajar dalam bentuk promosi dan siaran langsung (live) dengan tema ekonomi dan politik. Kerjasama ini dimulai, kata Andi sejak ditandanganinya MOU.

“Bentuk kerjasamanya, berupa promosi kedua pihak dan live tema ekonomi politik,” jelas Andi usai penandatanganan naskah kerjasama, di Graha Pena, Makassar, Senin (28/01).

Di kesempatan yang sama, PR Harian Fajar, Muhammad Yunus menyebut kerjasama dilakukan untuk memperluas jaringan promosi kedua pihak dengan target audiens yang lebih segmented.

“Ya, memperluas jaringan promosi saja, biar segmennya lebih tajam,” sebut M Yunus.

Baca juga:

Dari Warkop Mengenang Ray Charles
Pertunjukan Musik Tradisional Pukau Audiens F8

 

M Yunus juga menjelaskan, setiap acara siaran langsung Radio Mercurius, baik di studio maupun di luar studio Harian Fajar ikut serta dalam acara sekaligus memberikan ruang promosi acara tersebut di halaman Harian Fajar. Begitu pun sebaliknya, kata dia, Mercurius menjadikan Fajar sebagai media parner dalam promosi di udara.

“Jadi sifatnya barter promosi antarmedia,” katanya.

Hadir dalam penandatangan kerjasama ini, antara lain Andi Mangara, Firda dan Asril dari radio Mercurius; serta Muhammad Yunus dan Aci (Direktur Marketing) dari Harian Fajar.[]

Penulis: Asril

Editor: Hari Triadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed