oleh

Direktur Pps UB Silaturrahim ke UMI

Makassar, Mercuriustopfm – Direktur Program Pascasarjana Universitas Brawijaya (UB) Malang, Prof.Dr. Abdul Hakim, Msi silaturrahim kepada sivitas Akademika UMI, pagi ini di Menara UMI, 28 Januari 2019.

Silaturrahim sekaligus Pamit kepada Rektor UMI dan jajarannya, karena beliau akan mengemban amanah baru yakni Wakil Rektor 3 UB yang akan dilantik tanggal 4 Februari mendatang.

“Maksud kehadiran kami sebagaimana lazimnya orang timur, Maka saya mohon pamit atas kepada Pak Rektor dan sivitas UMI. Insyaallah Minggu depan saya akan dilantik sebagai wakil rektor 3 UB, tutur Direktur Program Pascasarjana UB 2 Periode ini.

UMI adalah kampus swasta terbesar di Indonesia Timur, dan sudah beberapa kali dipercaya untuk melaksanakan kegiatan besar oleh DIkti. Ini bukan hal yang mudah untuk kampus swasta lainnya. Inilah yang membuat kami juga beruntung karena menjalin kerjasama dengan UMI. Semoga bisa terjalin seterusnya, Tuturnya.

Sementara itu Rektor UMI, Prof.Dr. Basri Modding, SE.M.Si mengucapakan terima kasih banyak atas kerjasama yang terjalin hinggat saat ini antara UB dengan UMI.

Saat ini, UMI telah terakreditasi A, dan kami berharap ada sinergitas antara UB dan UMI khususnya dalam Hal pengembangan Sumber daya Manusia.

Silaturrahmi ini juga turut di hadiri oleh Dr. Endah S. Selaku wadir II PPs UB dan Kasubag TU Pps UN, Agustina Salamah,SE. Sementara itu turut hadir pula, Ketua Pengurus YW-UMI, H.M. Mokhtar Noer Jaya, Sekertaris pengurus, Ir. Lambang Basri Ph.D, Wakil rektor UMi, Direktur Pps UMI, Dekan Fakultas Teknik, Pertanian dan Perikanan dan ilmu kelautan, Dr. Andi Tamsil dan juga kepala BAUPK dan kepala BAAK UMI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed