oleh

Indira Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Alam Jeneponto

Jeneponto, Mercuriustopfm – Korban bencana alam di Jeneponto masih diselimuti duka mendalam, sejumlah wilayah kini masih dalam kondisii porak poranda akibat banjir dan tanah longsor beberapa hari yang lalu, Indira Jusuf Ismail terpanggil untuk datang dan menyalurkan bantuan.

Ketua TP PKK Kota Makassar ini nampak terpukul setelah melihat langsung kondisi lingkungan yang porak poranda, dan yang lebih membuat Indira Jusuf Ismail merasa larut dalam situasi tersebut, manakala ia melihat langsung kondisi para korban bencana alam.

“Cukup parah, kondisi lingkungannya masih porak poranda akibat banjir dan tanah longsor, saya terpanggil untuk peduli akan kesusahan saudara kita di Jeneponto, ” kata Indira Jusuf Ismail kepada awak media, di Jeneponto, ahad (27/1/19).

Meskipun ia sibuk pada agenda politiknya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail tak ingin mengait – ngaitkan dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Selatan, bahkan istri Danny Pomanto ini tak mengenakan atribut partainya, ia memakai busana berwarna hijau, sambil bergerak menuju ke tempat evakuasi korban bencana alam.

“Ini menyangkut kemanusiaan, tidak ada hubunganya dengan agenda politik, kami murni datang untuk peduli dan sedikit berbagi rasa dan rezeki kepada saudara kita. Semoga kondisinya cepat pulih dan kita jadikan pelajaran semua, bahwa musibah itu datang tanpa diketahui, intinya sekarang kita bantu saudara kita itu yang terpenting, ” kata Indira Jusuf Ismail.

Kemudian istri Wali Kota Makassar ini berbaur dengan para korban bencana alam sembari memberikan semangat.

“Sabarki, ini ujian bukan hanya kita yang menjadi korban, tetapi ini ujian buat kita semua dan peristiwa ini pasti ada hikmahnya, insya Allah badai itu pasti berlalu ketika sabar kita hadirkan, banyak suadara ta yang peduli ki, ” ucap Indira.

Kehadiran Indira Jusuf Ismail dengan bantuan yang dibawa serta, Basodding Rate salah seorang tokoh masyarakat Desa Sapanang Kab. Jeneponto, mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian Indira Jusuf Ismail.

“Saya mewakili para korban mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya, bantuan ibu Indira sangatlah berharga, bantuan beliau bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, ” ungkap Basodding Rate.

Adapun wilayah yang dikunjungi oleh Indira Jusuf Ismail yakni, Desa Sapanang Kec. Binamu, kemudian dua desa di Kecamatan Turatea yakni Desa Jombea dan Desa Sampeang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed