oleh

Keturunan Pejuang Veteran Sebut Aura Kerabat Dekat

Makassar, Mercuriustopfm – Beberapa kali blusukan di Kecamatan Manggala, nama Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara, makin akrab di telinga warga setempat.

Hal sama dirasakan warga Komplek Veteran RI, Jl Swadaya Mas, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala. Meski mendapat kunjungan nyaris di akhir jadwal blusukan Aura, warga komplek yang umumnya keturunan pejuang Veteran ini makin akrab dengan nama Aura.

Sosok Aura yang juga anak kandung Wali Kota Makassar, Dany Pomanto, ini makin sering disebut. Bukan karena spanduk dan balighonya yang menyebar ke mana-mana, namun penampilan Aura yang ramah dengan stelan pakaian muslimah ini selalu dikenang meski baru sekali berkunjung.

“Nama Aura makin sering disebut. Adinda Aura selalu menjadi bahan obrolan. Anak-anak pun kadang berteriak Aura…Aura. Itu artinya sekali datang langsung berkenan di hati warga. Bagi kami ibarat kerabat sendiri,” kata Nurlaila Usman, tokoh warga Komplek Veteran RI.

Aura berkunjung ke Komplek Veteran RI ini usai blusukan di 4 kelurahan lainnya di Kecamatan Manggala Ahad (20/01/2019) lalu.

Aura Danny Pomanto didampingi oleh Caleg Provinsi dari Partai Nasdem Indira Mulyasari Paramastuti. Di Kelurahan Batua, meski terlambat, warga rela menunggu Aura berjam-jam.

“Tidak apa – apa terlambat, kami maklum karena jadwal Dinda Aura pasti padat. Intinya masyarakat di sini sudah bertemu langsung anak Pak Danny Pomanto. Insya Allah pertemuan ini adalah sebagai wujud komitmen kami untuk mendukung dan memenangkan Aura Aulia dan Indira Mulyasari,” tandas Nurlaila Usman.

Sementara itu Aura Aulia dan Indira Mulyasari menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya. Menurut Aura keterlambatannya karena adanya undangan warga yang juga bertepatan dengan padatnya jadwal dari tim pengarah Aura Aulia Imandara.

“Saya sama kak Indira mohon maaf atas keterlambatan kami. Insya Allah pertemuan selanjutnya saya akan usahakan bisa tiba lebih awal lagi,” kata Aura kepada warga yang ditemuinya.

Senada dengan itu, Indira Mulyasari Paramastuti yang juga dinantikan kehadirnnya di Kompleks Veteran, juga menyampaikan permohonan maafnya.

“Terima kasih atas waktu ta, kita mau menunggu kami tanpa ada kata bosan. Kami berdua berharap dengan doa dan dukunganta, kita akan selalu bersama – sama nantinya,” ucap Indira Mulyasari Paramastuti.

Agenda blusukan dua srikandi Nasdem, Aura Aulia Imandara dan Indira Mulyasari Paramastuti di Kecamatan Manggala, tim pengarah menyiapkan 12 titik di 4 Kelurahan.

Adapun kelurahan yang menjadi wilayah blusukannya di Kecamatan Manggala yakni, Kelurahan Batua, Borong, Bangkala dan Kelurahan Biring Romang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed