oleh

Di Kecamatan Manggala, Aura Aulia Imandara Jadi Idola

Makassar, Mercuriustopfm – Kunjungan Aura Aulia Imandara Danny Pomanto Caleg DPR RI Partai NasDem Nomor Urut 2 Dapil Sulsel satu mendapat sambutan meriah dari warga Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala.

Aura Aulia Imandara didampingi oleh tim Xena Manggala disambut oleh warga Kampung Bitowa Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala dan para simpatisan partai NasDem Manggala.

Pada safari politik Aura Aulia Imandara di 2 Kelurahan di Kecamatan Manggala, selain sebagai bentuk silaturahim bersama warga Kelurahan Bitowa dan Kel. Antang, Anak sulung Wali Kota Makassar, Danny Pomanto juga meminta restu dan dukungan di Pileg 2019 sekaligus mendengar langsung aspirasi warga di 2 Kelurahan tersebut.

Menurut salah satu Ketua ORW di Kelurahan Bitowa, Dg. Sikki mengatakan, bahwa kunjungan Aura Aulia di Bitowa sudah sejak lama warga kampung Bitowa ingin betatap muka langsung dengan Caleg DPR RI dari Partai NasDem Aura Aulia Imandara Danny Pomanto.

“Sudah lama sekali kita tunggu dinda Aura sejak bulan kemarin, tapi kedatangan Aura hari ini meskipun hujan, dinda Aura tepati janjinya, dan warga merasa senang bisa bertemu langsung dengan dinda Aura, ” kata Dg. Sikki, kamis sore (17/1/19).

Sementara itu Aura Aulia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Bitowa dan warga kompleks Kodam Kelurahan Bitowa atas sambutan dan dukungannya. Menurut Aura yang disampaikan langsung kepada warga Bitowa dan Kompleks Kodam, ini kali pertama kali dalam kunjungan melihat antusias warga menyambut kedatangannya.

“Saya harus akui selama blusukan saya dibeberap wilayah, kali ini sangat terasa antusias warga dan semakin memotivasi untuk terus ingin bertemu warga dan mendengar langsung aspirasi warga, ” ucap Aura Aulia.

Safari politik di 2 Kelurahan di Kecamatab Manggala didampingi oleh Caleg Provinsi Dapil Makassar B dari nomor urut 1 Partai Nasdem, Indira Mulyasari dan Caleg DPRD Makassar Partai NasDem dapil IV Panakukang – Manggala Nomor Urut 5 Anugrah Pratama Syapuddin.

Selain itu Aura dalam tatap muka dengan warga, Aura Aulia juga mengajak warga untuk terus menjaga kebersihan wilayahnya, dan terus bersinergi mengawal Pemilu 2019 sukes, aman dan tentram.

“Mari kita kawal Pemilu 2019 ini dengan damai, soal pilihan itu hak setiap warga, gunakan hak pilihta dengan baik dan mampu melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, ” pesan Aura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed