oleh

Blusukan di Lorong – Lorong, Aura Danny Pomanto: Manggala Saya Akan Catat di Halaman Pertama Buku Amanah Rakyatku

Makassar, Mercuriustopfm – Demi menjaring aspirasi di kalangan masyarakat, Caleg DPR RI Aura Aulia Imandara Danny Pomanto dari Partai Nasdem dapil Sulsel 1 nomor urut 2, masuk ke lorong – lorong di Kecamatan Manggala.

Seperti yang dilakukan sore hingga malam tadi, kamis (17/1/19), setelah menemui warga Kelurahan Bitowa disejumlah titik, Aura Aulia kemudian bergeser ke Lorong 100 Kelurahan Antang melanjutkan lawakan politiknya di Kecamatan Manggala.

Aura Aulia didampingi oleh tim Xena Manggala, Ketua Pro DP Manggala, dan para simpatisan partai NasDem Manggala yang tergabung dalam kelompok IPHO Community, kembali Aura disambut atusias oleh warga Lorong 100 Kelurahan Antang.

Perjalanan Aura menyisir lorong di Kelurahan Antang terhenti saat azan magrib berbunyi dari salah satu Masjid, Aura kepada rekannya meminta istirahat sambil meminta air mineral sambil mengatakan, “Kita istirahat dulu sambil saya buka puasa dan sholat magrib”.

“Maaf kita break dulu yah teman – teman, saya harus berbuka puasa dan sholat magrib, kita sholat sama – sama nah, ” ucap Aura sambil duduk dibangku kayu milik warga Lorong 100.

Warga yang terus mengikuti dari lorong ke lorong dimana warga yang sudah lama mengharapkan kedatangan Aura Aulia, mendengar putri sulung Wali Kota Danny Pomanto sedang melaksanakan puasa hari kamis, sontak warga disekitarnya pun berlomba menyodorkan air mineral dan beberapa jenis kue tradisional Kota Makassar.

“Nak, kamu buka puasa dulu yah, terus kita sholat magrib sama – sama, ” ucap H. Murni, tokoh perempuan di Kecamatan Manggala yang berdomisili di Lorong 100 Antang.

Usai berbuka puasa sambil berbincang sambil mendengar langsung aspirasi warga lorong 100, Aura Aulia kemudian pamit dan menuju Masjid An – Nur yang terletak disamping Gedung LAN tak jauh dari Lorong 100 guna melaksanakan sholat Magrib didampingi langsung oleh saudara kandung ibu dari Aura Aulia, Fatmawati yang juga merupakan Caleg dapil 3 Biring Kanaya – Tamalanrea dari Partai Perindo.

Usai melaksanakan buka puasa sunnah dan sholat Magrib bersama rombongan, Aura Aulia kemudian menghadiri undangan warga Kampung Berua Kelurahan Antang. Kembali Aura Aulia disambut meriah.

“Terima kasih atas supporta semua, di Manggala ini serasa menjadi penyemangat bagi saya untuk terus turun kebawah. Warga Manggala seakan menjadi vitamin untuk menuju parlement, alhamdulillah ternyata warga Manggala adalah warga yang sangat ramah dan kompak, terima kasih semuanya doakan saya bisa menjadi wakilta di Senayan dan jika Allah berkehendak maka Manggala menjadi wilayah yang akan menjadi cacatan saya di halaman pertama pada buku amanah rakyatku, ” ucap Aura Aulia sambil berpamitan kepada warga.

Pada lokasi kunjungan Aura Aulia Imandara di Kampug Berua Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, turut hadir mendampingi sejumlah Caleg dari Partai Nasdem, diantaranya, Caleg DPRD Provinsi Sulsel dapil Makassar B, Indira Mulyasari Paramastuti, Caleg DPRD Kota Makassar dapil IV Panakukang – Manggala, incumbent Supratman nomor urut 1 dan Anugrah Pratama Syaipuddin dengan mengantongi Nomor Urut 5 selaku Caleg pendatang baru di Dapil Panakukang – Manggala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed