oleh

Indira Yusuf Ismail Puji Kebersihan Lorong di Labuang Baji

Makassar, Mercuriustopfm – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel, Indira Yusuf Ismail mengunjungi lorong di Kelurahan Labuang Baji, Kecamatan Mamajang, Kamis (17/1) pagi.

Dalam safari politiknya, Indira Yusuf Ismail menyempatkan diri melihat pengelolaan Sirup Markisa yang dibuat langsung oleh warga di lorong.

Setelah itu, Istri Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambangi panti asuhan Ummu Aiman untuk bersilaturahmi dengan pengurusnya dan menanyakan keadaan anak yang diasuhnya. Dia menyampaikan kepada warga, program Jagai Anak’ta harus dilakukan, karena hal itu dapat untuk mencegah tindakan kejahatan.

Tokoh masyarakat, Munawar Nur Zain merasa bersyukur karena Indira Yusuf Ismail sudah datang menyapa warga di wilayahnya, apalagi warga sangat bertekad memenangkan Indira Yusuf Ismail di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) DPR RI 2019.

“Saya ucapkan terima kasih banyak ibu Indira Yusuf Ismail telah datang karena merupakan kebanggaan. Jadi kami usahakan ibu Indira mendapatkan suara terbanyak di Kelurahan Labuang Baji. Warga pun setuju memilihnya nanti di Tepat Pemungutan Suara (TPS),”jelasnya.

Sementara itu, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel
Indira Yusuf Ismail tak pungkiri jika kedatangan dapat disambut baik oleh warga. Bahkan masyarakat bermukim di lorong rela menemani Indira mengelilingi lingkungan itu.

” Hari ini saya senang bisa bersilaturahmi dengan para ketua RT/RW dan tokoh masyarakat. Saya sangat bahagia, pertama lorong di jalan Beruang sudah baik dan bersih. Karena warga sudah menerapkan program kebersihan (Makassar Tidak Rantasa) yang dicanangkan Wali Kota Makassar,”tukasnya.

Apalagi, beber Indira, penataan tanaman telah kelihatan rapih, lantaran masyarakat mengerti arti kebersihan dengan menjaga lingkungan.

“Tentunya saya memohon doa restu, melihat situasi seperti apa. Insyaallah masyarakat bisa percaya untuk membawa aspirasinya ke pusat. Semoga membawa berkah untuk saya dan warga. Jadi jangan ki salah pilih nanti, Indira Yusuf Ismail Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel,”ujarnya diharapkan puluhan warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed