oleh

Warga Lembo Rela Hujan-hujanan Menanti Indira Jusuf Ismail

Makassar, Mercuriustopfm – Indira Jusuf Ismail ingin masyarakat Kota Makassar cerdas dalam memilih wakilnya di legislatif saat Pemilihan Umum mendatang.

Hal tersebut disampaikan Indira Jusuf Ismail saat bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo. Rabu (16/1/2018).

Calon Anggota DPR RI dari partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil 1 Sulsel ini saat melakukan bersosialisasi lebih mengedepankan edukasi kepada masyarakat.

“Saya datang ke sini tidak ingin berjanji, saya lebih ke pencerdasan masyarakat. Bahwa perubahan diawali dari pilihan kita,” kata Indira Jusuf Ismail saat bertemu warga RW 5 Kelurahan Lembo.

Dia mengatakan, setiap warga bebas menentukan pilihannya. Meski begitu, Indira Jusuf Ismail tetap meminta restu warga.

“Saya ke sini minta restu dan dukunganta semua. Alhamdulillaah saya diberi kesempatan bertemu kita semua, apakah saya dipilih atau tidak, itu tidak ada masalah. Yang penting kita ketemu dan silaturahmi,” ujar Indira Jusuf Ismail yang bernomor urut 1.

Sementara itu, Ketua RW 5 Kelurahan Lembo, Abd. Rahman mengatakan warga sangat senang dan antusias dikunjungi Indira Jusuf Ismail, bahkan rela hujan-hujanan menunggu kedatangannya.

“Kita tidak mau ji apa-apa, kita dikunjungi sama Ibu (Indira Jusuf Ismail) sudah bersyukur sekali,” kata Abd. Rahman yang juga tokoh masyarakat setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed