oleh

HIMSI UMI Gelar Baksos di Jeneponto

Jeneponto, Mercuriustopfm – Himpunan Mahasiswa Sastra Inggsir UMI (HIMSI) UMI menggeadakan bakti sosial di Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto pada 2 – 4 Januari 2018.

baksos bertajuk Siking Infinity Knowledge ini memfokusskan pembelajaran dan bahasa Inggris kepada siswa SMP dan SMA. Kegiatan ini juga diikuti oleh 19 panitia Ghost Meeting Club HIMSI UMI dan peserta sekitar 140 orang.

“Jadi ada Basic Grammar, Speaking Skill, Vocabularry, dan Listening. Ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat dalam berbahasa inggris bagi peserta,” ungkap Ketua HIMSI UMI Fachrizal.

Baksos yang dipusatkan di Pondok Pesantren Madania ini dikawal langsung oleh Dosen pendamping FS UMI Dr. Hariratul Jannah.

Dalam kesempatan itu, Ibu Ira, sapaan akrab Hariratul Jannah, menyampaikan pihaknya mendukung kegiatan non akademik seperti baksos. Sebab hal ini dapat mendorong para mahasiswa lebih memiliki sensifitas sosial terhadap masyarakat.

“Ini patut didukung, sebab ini bentuk manifestasi tridharma perguruan tinggi yakni pengabdian masyarakat,” tutur Ibu Ira.

Kegiatan itu mendapat penyambutan yang baik dari pihak Ponpes Madania. Ghost HIMSI UMI akan melakukan pengajaran bahasa inggris dengan metode grouphing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed