oleh

#UdahWaktunya Kita Beralih ke Ride-Hailing Dari Go-Jek Biar Lebih Produktif

Makassar, Mercuriustopfm – Go-Jek kembali meluncurkan layanan ride-hailing di kota Makassar melalui kampanye #UdahWaktunya

Menurut VP Go-Jek Regional Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja, kampanye tersebut untuk mengajak seluruh masyarakat di Indonesia agar berpindah dari kendaraan pribadinya ke layanang baru Go-Jek ride-hailing

“Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa penggunaan kendaraan pribadi saat ini dipenuhi tantangan, utamanya kemacetan,” ujar Anandita saat jumpa pers di Mall Panakukang Mas Makassar, Selasa (4/12/2018).

Menurut Anandita, dengan menggunakan layanan Go-Jek, masyarakat akan menghemat waktunya hingga 22 persen. Sedangkan yang menggunakan layanan roda empat, bisa melakukan kegiatan lainnya di kursi penumpang saat lalu lintas macet.

Bukan hanya itu, layanan baru ini juga memiliki keunggulan diantaranya lebih efektif, fleksibel, terjangkau dan dapat diandalkan

“Apalagi dalam kampanye ini kami juga meluncurkan fitur inovatif edit destination. Dimana pelanggan bisa dengan mudah mengganti tujuan mereka lewat aplikasi ketika berkendara dengan GO-CAR, tanpa membatalkan orderan,” terangnya.

Sementara itu, Senior Manager Corporite Affairs GO-JEK, Alvita Chen mengatakan, dalam setiap pengembangan produk dan layanan, pihaknya selalu berusaha memecahkan tantangan yang dihadapi masyarakat. Termasuk tantangan terkait produktifitas.

Udah waktunya konsumen lebih produktif dan bebas stress. Tidak perlu takut pesan layanan-layanan GO-JEK. Karena kami telah memberikan pelatihan safety driving untuk para mitra. Sehingga mereka mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed