oleh

Gateball Sudah Menjadi Olahraga Yang Tenar

Makassar, Mercuriustopfm – ”Hasanuddin Gateball Open Tournament 2018” diselengggarakan kerjasama Kodam XIV/Hsn dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang di gelar di lapangan Sepak Bola Setia Hingga Akhir Makodam XIV/Hsn Jl. Urip Sumoharjo KM-17 Makassar melebihi Kuota. Sabtu (17/11).

Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Budi Sulistidjono mengatakan, Turnamen Gateball ini merupakan Turnamen yang pertama kali dilaksanakan di Makassar dengan tujuan ingin menggairahkan para Atlet Gatball dan sudah menjadi olahraga yang tenar, menasional serta sudah masuk dalam agenda PON, yang pertama di Jawa Barat dan pada tahun 2020 akan dilaksanakan di Papua.

”Syukur Alhamdulillah animo peserta pada Open Turnamen Gateball ini cukup besar, kita siapkan dua nomor yaitu beregu dan doble, kuota doble kita siapkan 32 ternyata sampai 64 sehingga mohon maaf kepada kawan-kawan yang tidak sempat untuk bertanding karena memang kita batasi kuota dan keterbatasan lapangan dan waktu”, pungkas Kasdam.

Hasanuddin Gateball Open Tournament 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 17 s.d. 18 November 2018 ini diikuti oleh 384 Atlet dengan mempertandingkan dua kategori yaitu kategori beregu 320 orang (40 tim) dan kategori double 64 orang (32 tim), mereka berasal dari berbagai daerah yakni Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Nusa Tenggara Timur dan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed