oleh

Berangkatkan 143 Jemaah, Travel Prima Unggul Terbukti Dipercaya Masyarakat

Makassar, Mercuriustopfm  – Biro perjalanan ibadah umrah PT Prima Unggul Wisata kembali memberangkatkan rombongan umrah menuju baitullah, pada hari Rabu (24/10/2018).

Travel yang beralamat di Jalan Sultan Alauddin Kompleks Ruko Alauddin Plaza No BA 16, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini Makassar tersebut memberangkatkan 143 orang jamaah dari berbagai daerah.

Menariknya, Travel umrah ini memberangkatkan rombongan jamaah umroh dari Bandara International Sultan Hasanuddin langsung menuju Jeddah Madinah, Arab Saudi tanpa harus singgah di Jakarta.

Direktur Utama Prima Unggul Wisata, Auliya Rioati Jufri, Mengatakan, Travelnya Memiliki Tagline ”Bersama Menuju Baitullah, Murah, Aman, dan Terpercaya”

Menurut Direktur Utama Prima Unggul Wisata, Auliya Rioati Jufri , sebanyak 143 jamaah umrah yang diberangkatkan tersebut merupakan rombongan umrah perdana yang diberangkatkan Prima Unggul pasca musim haji tahun 1439 Hijriyah.

“Jamaah umrah yang kami berangkatkan pagi tadi ini berjumlah 143 jamaah dengan menggunakan pesawat Lion Air. Mereka akan melaksanakan ibadah umrah selama dua belas hari,”ujar Auliya Rioati, Rabu (24/10/2018) di Makassar.

Fasilitas yang diberikan oleh Travel Prima Unggul ini menurut Aulia adalah, paket bintang empat, akan tetapi fasilitasnya sama seperti bintanglima.

“keberangkatan umrah tahun ini, Prima Unggul mengeluarkan paket andalan dimana harganya bintang empat tetapi fasilitasnya bintang lima, Selain itu, pihaknya juga mengeluarkan program pengabdian yang ditujukan untuk para calon jamaah umroh yang menjadi korban travel tidak bertanggung jawab,” tambahnya

“Untuk program paket umroh selama dua belas hari, untuk bintang tiga seharga Rp. 22 juga. Sedangkan untuk paket bintang lima dijual dengan harga Rp 24.500.000 juta, menggunakan pesawat Lion Air,” terangnya

Kemudian paket ketiga mengeluarkan paket umrah pengabdian bersama dengan travel travel di Kesturi. Paket ini diberikan harga khusus seharga Rp 17.500.000 juta selama sembilan hari. Syaratnya jamaah tersebut harus memperlihatkan kwitansi pembayarannya di travel yang gagal memberangkatkannya. Untuk Umroh pengabdian akan diberangkatkan pada 6 dan 13 November 2018 mendatang,”papar Auliya.

Selain itu, jasa perjalanan yang mengusung tagline bersama menuju Baitullah, murah, aman, dan terpercaya ini juga akan kembali memberangkatlan ratusan jamaah menuju Baitullah pada 31 Oktober 2018 mendatang.

“Insya Allah setiap bulan kita akan berangkatkan jamaah umrah menuju Baitullah. Kami target untuk musim 1440 Hijriah ini sekitar 5 ribu jamaah,”tutup Auliya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed