oleh

JNE Mendukung Penuh Perkembangan Bisnis Online Di Sulselbar

Makassar, Mercuriustopfm — JNE sebagai jasa kurir ekspres dan logistik terpercaya di Indonesia bekerja sama dengan Kompasiana mengadakan acara talkshow interaktif dengan tema “Bisnis Online Menjanjikan”.

Talkshow yang menghadirkan narasumber Direktur E-business Kominfo Azhar Hasyim, Head Of Marketing Communication Division JNE, Mayland Hendar Prasetyo, serta owner BAYE Devina Dewilarasati, berlangsung di Hotel Aston, jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (9/8/2018).

Menurut Direktur E-business Kominfo, Azhar Hasyim, bisnis online di Indonesia sangat menjanjikan karena di Indonesia ada sekitar 93,4 juta pengguna Internet dan 71 juta pengguna gadget.

“Tingginya pengguna Internet di Indonesia membuat bisnis online, baik online Shop, Marketplace, maupun e-commerce sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata,” ujar Azhar.

Azhar menambahkan tingginya pengguna internet, membuat Indonesia memiliki nilai bisnis mencapai USD 12 Milyar. besarnya nilai itu Indonesia berpeluang besar menjadi kekuatan ekonomi baru di dunia tahun 2020, tambahnya

Sementara Mayland Hendar Prasetyo, selaku Head Of Marketing Communication Division JNE, mengungkapkan, JNE memiliki kapabilitas dalam bidang jasa kiriman dengan dukungan lebih dari 40 ribu karyawan, 7 ribu armada, serta lebih dari 6 ribu titik layanan yang dimiliki di seluruh Indonesia.

“JNE menjadi salah satu backbone pengiriman nasional yang menyediakan infrastruktur logistik untuk kebutuhan pengiriman last mile delivery, termasuk kiriman internasional,” ujar Mayland.

Andrey Laogi Selaku Kepala Cabang JNE Makassar Lingkup Wilayah Sulselbar

Senada dengan Mayland. Andrey Laogi selaku kepala cabang JNE Makassar Lingkup wilayah Sulselbar, mengungkapkan, tak kurang dari 170 jaringan JNE yang ada di Sulselbar siap melayani para customernya.

“Kurang lebih 170 jaringan JNE di Sulselbar, tujuannya agar Kami ingin mendekatkan diri dengan customer dan juga untuk lebih memudahkan customer,” kata Andrey

Memurutnya, bukan hanya jaringan yang diperluas tapi dari sisi infrastruktur juga ditambah demi memberikan layanan yang baik terhadap pelanggan kami.

Selain di Makassar, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Semarang 24 Agustus 2018, Medan 4 September 2018, Denpasar 20 September 2018, Pontianak 11 Oktober 2018, dan Tangerang 18 Oktober 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed