oleh

Sanrina Hotel, Kelas Menengah Rasa Bintang Lima

Makassar, Mercuriustopfm – Satu lagi hotel kelas menengah di buka di kota Makassar, hotel yang di beri nama Sanrina, terletak di jalan Topaz Raya Panakukang Mas Makassar.

Menurut Erika Tansil, sang  pemilik hotel mengatakan, hotel yang di buka di Makassar ini adalah cabang yang ke dua, sebelumnya hotel yang sama juga di buka di Mangga Dua Jakarta.

“Ini hotel ke dua yang kita buka, sebelumnya kita membuka hotel yang sama di Mangga Dua Jakarta, ujarnya saat lounching hotel Sanrina di Jl.Topaz Raya Makassar, Sabtu (21/7/2018).

Karyawan Hotel, Sanrina

Untuk konsep hotelnya, Erika menjelaskan hotel mereka tidak seribet hotel lainnya, lebih ke Holywood Style, standar tapi kualitasnya seperti hotel bintang lima.

“Kita fokus meraup pasar daerah, dan harga kamar termurah adalah 229 ribu nett permalam, plus sarapan gratis untuk dua orang dan free Wifi ,  Dengan total kamar sebanyak 30,” terang Erika.

Menurutnya pasaran hotel di Makassar cukup menjanjikan karena banyak sekali orang dari daerah yang mau booking hotel yang tidak terlalu mahal, itulah mengapa kami tidak terlalu risau dengan banyaknya kehadiran hotel berbintang yang ada di Makassar, karena menurutnya pasar yang akan menentukan terkait hotel mana yang menurut mereka yang tidak terlalu mahal tapi kualitas hotelnya sama dengan bintang lima, pungkas Erika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed