oleh

Menjelang Idul Fitri, Pegadaian Gelar Pasar Murah

Makassar, MERCURIUSTOPFM — PT Pegadaian Persero Kakanwil VI Makassar membagikan 2.000 paket sembako murah terhadap masyarakat yang kurang mampu di kantor Cabang Pegadaian, Jl. Pelita Raya, Senin (4/6/2018).
Sembago murah yang bertajuk, Pegadaian Peduli tersebut di sambut sangat antusias oleh warga sekitar maupun yang berbondong-bondong dari wilayah lainnya, seperti ibu Nursiah yang sempat diwawancarai Mercurius.
Ibu 4 anak tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pegadaian, menurutnya kegiatan seperti ini sangat membantu mereka yang kurang mampu.
Paket Sembako Murah Tersebut Dibandrol Dengan Harga Yang Sangat Murah, Yakni Rp.50 Ribu Rupiah
“Acara sembako murah ini sangat membantu kami pak, apalagi harganya cuma Rp.50 ribu sudah dapat banyak, termasuk beras, terigu dan sebagainya, ujar warga Abubakar Lambogo tersebut.
Dia berharap, pasar murah seperti ini tidak hanya di lakukan saat Ramadhan saja, harusnya di bulan yang bukan Ramadhan juga harus sering di lakukan
“Maunya sich pak, pasar murah seperti ini diadakan dalam beberapa bulan sekali, jangan hanya di Bulan Ramadhan saja, ini sangat membantu kami yang kurang mampu ini, tambah ibu yang bersuamikan tukang batu tersebut.
Sementara itu, Kepala Pegadaian VI Kanwil Makassar, Benzani mengatakan, pasar murah tersebut merupakan apresiasi Pegadaian kepada masyarakat. “Di pasar murah kami memberikan harga Rp50 ribu dari harga sebenarnya Rp. 131.900,” katanya.

Pembagian sembako murah tidak hanya digelar di Kanwil, tapi juga pasar murah dibeberapa daerah.
“Paket yang disebar pada Pegadaian Kanwil Makassar sebanyak 1000 paket. Untuk 1.000 paket lainnya dibagi pada daerah yang juga diserahkan kepada pemprov, dalam hal ini kita bekerjasama dengan pemprov,” tambahnya.
Sembago murah tersebut di hadiri Pj Gubernur Sulawesi Selatan Sumarsono, beliau berharap sembako murah tersebut dapat meringankan beban masyarakat.
“Semoga ini sedikit membantu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu,”pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed