Prof.Muh.Saleh Resmi Dilantik Menjadi Rektor Unibos

0
94
Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa Melantik Prof.Dr.H.Muh.Saleh Pallu,M.ENG, Sebagai Rektor Universitas Bosowa Untuk Periode 2018-2022, Di Balai Sidang 45, Kampus Universitas Bosowa, Jumat (11/5/2018) .

MERCURIUSTOPFM.COM — Universitas Bosowa (Unibos) kembali melantik Prof.Dr.Ir.H.Muh.Saleh Pallu M.Eng, sebagai Rektor Unibos untuk periode kedua tahun 2018-2022, di gedung balai sidang 45, Universitas Bosowa, Jumat (11/5/2018).

Prof. Saleh Pallu dilantik menjadi Rektor Unibos untuk periode ke dua kalinya oleh Ibu Melinda Aksa, sebagai Ketua Yayasan Aksa Mahmud.

Turut hadir dalam pelantikan ini diantaranya Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, Founder Bosowa Aksa Mahmud, ketua Kopertis yang diwakili kepala bidang kemahasiswaan, Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin, serta para undangan dari berbagai kalangan.Dalam sambutannya Aksa Mahmud menyampaikan terima kasihnya terhadap Rektor Unhas, karena apa yg dilantik hari ini atas sumbangsing ibu Prof. Dwia, Rektor Unhas

“Saya selalu pesan Unibos utuk mengikuti Unhas mencetak sarjana-sarjana terbaik.
saya inginkan kualitas Bosowa, setara dengan Unhas, saya ingin setelah Unhas orang akan mencari Unibos,” ujarnya saat memberi kata sambutan di balai sidang 45 Unibos Makassar, Jumat (11/5/2018).

Rektor Universitas Bosowa, Prof.Dr.Ir. Muh.Saleh Pallu,M.ENG

Sementara itu, Prof Saleh yang terpilih kedua kalinya ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya acara pelantikan ini, Alhamdullilah kita bisa dilantik untuk rektor yang kedua kalinya, ujar Prof.Saleh

Beliau menambahkan, untuk program ke depan memang yang ditekankan dalam periode kedua ini adalah mengakreditasi institusi Universitas Bosowa dari B ke A.

“Harapan ke depannya adalah bagaimana Universitas Bosiwa ini menjadi Universitas yang unggul dalam bidang pendidikan, sementara terkait akreditasi Unibos dari B ke A itu kita harus penuhi, dan strateginya itu harus melalui berbagai program-program jangka pendek dan jangka panjang,” pungkas Prof.Saleh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here