oleh

UKM UNIBOS Gelar Turnamen Taekwondo

RADIOMERCURIUS.com|Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Universitas Bosowa kembali menggelar ‘Turnamen Taekwondo Cup 2018’. Turnamen yang kedua kalinya digelar ini dilaksanakan di Ruang Olahraga Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu (05/05).

Diikuti 18 kontingen se-Indonesia Timur, turnamen ini dilangsungkan hingga Minggu 6 Mei 2018 dan diikuti 223 atlet yang berasal dari kontingen The Kick Makassar, Kontingen Kabupaten Wajo, Kontingen UIN Alauddin, Kontingen Universitas Hasanuddin, Kontingen Kostrad, dan dua Kontingen dari Kabawo, Sulawesi Tenggara.

Berikutnya, Kontingen Politani Pangkep, Kontingen Kab. Bulukumba, Kontingen Kolaka Utara, Kontingen Armed, Kontingen Politeknik Pangkep, Kontingen Polman Sulawesi Barat, Kontingen Sinjai Utara, Kontingen Kabupaten Bantaeng, Kontingen STIEM LPI Makassar, Kontingen STM Pembangunan atau SMK 5 Makassar dan Kontingen Universitas Bosowa.

Turnamen berlangsung dalam beberapa sesi. Melibatkan 17 orang tim wasit dan terbagi atas tiga kategori.

Kategori Senior (17 tahun ke atas), kategori Junior (8-16 tahun), dan kategori Cadet (4-7 tahun). Khusus untuk kategori Cadet ini dilombakan pula ‘Festival Poomsae Cadet’.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Mei 2018. Juara Umum dan Juara I, II, dan III semua kategori akan mendapatkan piala, medali, piagam dan dana pembinaan. [#]

Reporter: Rio Anthony||Editor: Hari Triadi

            

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed