oleh

Pengurus Baru KONI Kota Makassar Resmi Dilantik

RADIOMERCURIUS.com|Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar periode 2018-2022, resmi dilantik oleh ketua KONI Sulsel, Elong Tjandra di Four Point by Sheraton Makassar, Rabu (2/5/2018) malam.
Dalam sambutannya, Elong berharap, kota Makassar diharapkan menjadi penopang atlet berprestasi di Sulawesi Selatan.
Dengan Grab Taxi perjalanan Anda lebih menyenangkan. [foto: ima]
“Saya berharap setelah pelantikan ini, segera bekerja untuk membina atlet-atlet berprestasi di kota Makassar untuk diharapkan nantinya akan menjadi penopang atlet berprestasi di Sulsel, ujar Elong
Elong menambahkan, Semoga pengurus baru ini membuat program yang terukur untuk mendukung dan menopang program sulsel Prima yang dicanangkan KONI Sulsel.


Sementara itu, Ketua KONI Kota Makassar Agar Jaya, yang terpilih kedua kalinya ini menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap semua pihak khususnya pengurus KONI kota yang kembali milihnya menjadi ketua KONI kota Makassar.
“Terimakasih atas kepercayaannya telah memilih saya untuk kembali memimpin KONI Kota Makassar. Saya akan melaksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap ketua KONI Kota Makassar Agar Jaya.
Untuk diketahui Agar Jaya terpilih kembali untuk memimpin KONI Kota Makassar setelah 30 pengcab kembali merekomendasikannya untuk memimpin KONI Makassar pada Musyawarah Olahraga KONI Makassar yang digelar bulan Januari 2018 yang lalu.
Pelantikan pengurus Baru KONI kota Makassar juga di hadiri oleh Plt Walikota Makassar, Dr.Syamsul Rizal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed