oleh

Ada Food Court di FEMME, Cicipi Aneka Kulinernya

RADIOMERCURIUS.com|FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 tidak hanya diramaikan oleh fashion saja melainkan juga kuliner nusantara, termasuk khas Bugis-Makassar.

Sejumlah stan khusus menyiapkan kue dan makanan khas tradisonal di area lobi hotel ‘Four Points by Sheraton’ Makassar, tempat penyelenggaraan pameran FEMME tahun ini. Di sini, para peserta dan pengunjung FEMME & CBFW dapat mencicipi aneka macam jenis kuliner yang bisa dipesan langsung kepada pramusaji yang akan melayani Anda dengan senang hati selama pameran berlangsung.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan jenis kuliner Bugis-Makassar yang disediakan seperti, coto Makassar, bassang, pisang ijo, jalangkote, pallubasa, konro, itik palekko dlsb.

“FEMME dan CBFW 2018 bukan cuma wahana belanja dan fashion saja, tetapi juga ajang wisata kuliner,” tambah Rumayani, di tengah acara pameran, Jumat, 13 April 2018.

Pantauan RADIOMERCURIUS.com di area food court, sejumlah stan tak hanya menyediakan pallubasa, coto Makassar dlsb., tapi juga menu lain seperti lontong sayur, gado-gado, nasi bakar, bebek ayam, dan aneka kuliner tradisional lainnya. [#]

Reporter: Rio Antoni||Editor: Hari Triadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed