oleh

Canteen Campus Bernuansa Modern Kini Hadir Di FTI UMI

NMakassar, MERCURIUS TOP FM — Universitas Muslim Indonesia (UMI) dalam hal ini Fakultas Teknik Industri, membuat gebrakan dengan membuat kantin dan studio bergaya modern dengan konsep life Syle di samping Fakultas Teknik Industri.
Studio dan kantin tersebut, di lengkapi dengan fasilitas wifi, ruang ber AC serta bergaya klasik, dibuat senyaman mungkin khusus untuk Mahasiswa/mahasiswi yang ingin berkreasi dan berekspresi sambil mengerjakan tugas.
“Kita sudah membuat studio. di situ sudah dilengkapi kamera DSLR, Kamera Video, serta kamera drone. Bukan hanya itu studio yang dibuat khusus dari peti kemas ini juga dilengkapi dengan komputer bagus yang bisa bikin film,” Ujar Dekan Fakultas Teknik Industri UMI, Ir. Zakir Zabara, Rabu (4/4/2018) siang.
Ir. Zakir Zabara, Dekan Fakultas Teknik Industri UMI
Zakir menambahkan, butuh dana 1 Milyar untuk membuat studio tersebut. Dana yang lumayan besar tersebut, untuk membeli 7 peti kemas dan peralatan-peralatan di dalamnya. Jadi itu sudah termasuk dengan semua isi dari studio tersebut, ujarnya.
Studio dan kantin tersebut berada tepat di sisi kanan Fakultas Teknik Industri, Universitas Muslim Indonesia (UMI). Studio berlantai dua tersebut bercat Orange, sangat kontras dengan warna yang identik dengan UMI, yakni warna Hijau.
“kita bikin dua lantai, letak studio berada di lantai dua. Dan di lantai satunya nanti akan ada kantin modern, dengan menyajikan makanan yang tak kalah enaknya dengan yang disajikan di kafe-kafe modern dan di mall-mall, tapi tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Pokoknya disesuaikanlah dengan isi kantong adik-adik Mahasiswa,” ujar Pria penyuka Sepak Bola tersebut.
Selain tempat nongkrong yang asyik, di Studio tersebut juga nantinya ada star up tempat anak-anak komunitas pemain saham. “Jadi pemain kelas pemula yang kisaran 100 ribu sampai 1 juta. Termasuk juga anak-anak industri keratif, semuanya ada di situ, selain itu kita harapkan nantinya Studio ini akan menjadi Ikon Kampus UMI,” Pungkas Zakir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed