oleh

PSM Makassar Optimis Kalahkan PSIS Semarang Di Laga Perdana Liga 1

Makassar, MERCURIUS TOP FM — PSM Makassar siap mengawali Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang, Minggu (25/3) sore.

Dari jauh hari Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan timnya dengan sangat baik. Hal tersebut dia samampaikan ketika sesi Konference Pers di Hotel Pesona, Sabtu (24/3/2018) siang.

“Kita punya persiapan bagus, saya lihat pemain ingin sekali memulai musim ini dengan kemenangan, atmosfer tim juga sangat bagus, kerja sama antara pemain juga sudah semakin baik,” Ujar Robert

Untuk musim liga 1 Tahun 2018, PSM mendatangkan banyak pemain baru, setengah dari pemain musim lalu tidak diperpajang kontraknya, Tetapi Roberts tidak mempermasalahkan hal tersebut bahkan menurutnya pemain baru sudah beradaptasi dengan sangat baik dengan pemain lama PSM.

“Saya juga senang dengan pemain yang baru bergabung. beberapa dari mereka siap masuk tim inti. Sedangkan untuk pemain lama yang musim lalu jadi pemain cadangan, untuk musim ini mereka sudah siap jadi pemain inti, Tambah Robert.

Robert juga mengapresiasi kerja keras managemen PSM Makassar yang sudah bekerja keras memperbaiki fasilitas yang ada di stadion, khususnya lampu dan bench pemain yang beberapa waktu lalu sempat menjadi catatan dari PT. LIB untuk segera di benahi Managemen PSM.

“Kita bisa lihat managemen sudah bekerja keras untuk membenahi stadion. Termasuk lampu, dan bench pemain yang menjadi kekurangan untuk segera dibenahi. Berkat kerja keras dari managemen PSM, semua kekurangan tersebut bisa diatasi, saya sangat mengapresiasi itu, ujarnya

Sementara itu Kapten PSM Makassar Zulkifly Syukur yang menemani Roberts di sesi Conference Pers juga sangat optimis bisa meraih kemenangan di laga awal ini.
“Semua pemain sudah tidak sabar utuk pertandingan besok (25/3).

kami menargetkan kemenangan. Untuk memenuhi target tersebut, kami mengharapkan kehadiran seluruh penonton untuk datang langsung ke stadion. karena bagi kami dukungan suporter membuat kami semangat. Itu menjadi sangat kami untuk meraih kemenangan besok,” Ujar Zulkifly.

Seperti diketahui, pertandingan PSM VS PSIS semarang di gelar minggu (25/3/2018) di Stadion Mattoanging Makassar. Pertandingan ini juga digelar tanpa atribut dari suporter, hal tersebut buntut dari sanksi yang diberikan oleh PT. LIB terkait kerusuhan melawan Bali United Musim lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed