oleh

Temu Akbar Menyambut Ulang Tahun ke 44 PPNI Sulsel

Makassar, MERCURIUS TOP FM — Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 44, Persatuan Perawat Nasional (PPNI) akan melakukan beberapa kegiatan salah satunya temu akbar yang berlangsung di lapangan Hasanuddin Makassar, Minggu (18/3/2018).
Panitia menargetkan peserta sebanyak-banyaknya, apalagi di Sulawesi Selatan total Perawat yang ada hampir mencapai 60 ribu orang, belum termasuk yang masih aktif kuliah.
Ketua DPD PPNI Kota Makassar Hamzah Tasa mengatakan, PPNI itu organisasi yang sangat besar, ini moment organisasi ini akan kami perkenalkan kepada Masyarakat, Ujarnya pada acara jumpa media di Aula Rumah Sakit Stella Maris Makassar, Senin (12/3/2018) sore.
Organisasi ini memang terasa asing bagi Masyarakat, padahal usianya sudah 44 tahun. kurang sosialisasi dan kurangnya kegiatan kegiatan dari organisasi ini yang diliput oleh media sehingga usianya yang menginjak 44 tahun, hanya segelintir orang yang mengetahuinya.
Hal itupun di akui oleh Ketua DPW PPNI Sulsel Abdul Rokhmat S.Kep. Ns. M.Kes, menurut beliau inilah moment yang tepat memperkenalkan organisasi PPNI ini lebih dekat ke Masyarakat.
“Kami ingin memperlihatkan ke masyarakat bahwa PPNI itu organisasi yang besar. Dan juga temu akbar ini untuk memberi penghargaan kepada perawat-perawat yang berprestasi,” Tambahnya
Ini moment yang tepat apalagi silaturahmi ini akan melibatkan seluruh perawat yang ada di Sulawesi Selatan, sekaligus menjadi moment kebangkitan perawat usai disahkannya UUD Keperawatan No. 38 Tahun 2014.
Selain temu Akbar, akan ada jalan Sehat, Pengobatan Gratis untuk kalangan umum, dan juga akan ada pertandingan Futsal. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed