Promo Buy One Get One Free TSM Disambut Baik Masyarakat

0
112

Makassar, MERCURIUS TOP FM — Promo buy one get one free (beli satu gratis satu) yang di luncurkan Trans studio Theme Park Makassar, mendapat respon yang lumayan baik dari Masyarakat.

Dari pantauan MercuriusOnline minggu, (11/5) terlihat Masyarakat sangat antusian membeli tiket promo ini.

Salah seorang pengunjung bernama Rudi asal Kab. Pare-Pare mengatakan, dengan promo tiket ini saya bisa membawa lebih banyak keluarga untuk bermain di sini (TSM red).

“iyee..bagusmi promo tiketnya, cuman kurang sosialisasi di daerah. Inipun saya dapat infonya dari iklan-iklan Radio dan baliho yang pernah saya lihat di beberapa sudut kota Makassar beberapa minggu lalu,” ujar Rudi di Trans Studio Theme Park

Rudi menambahkan, kalau bisa wahana permainannya diperbaharui biar tidak bosan, saya ke sini sudah beberapa kali dan hari ini saya bawa 8 orang anggota keluarga saya, uangkap Rudi.

Lain halnya dengan Musdalipah, wanita berparas ayu ini, datang bersama 3 temannya, mengungkapkan, walaupun sibuk saya selalu sempatkan ke Trans Studio Theme Park, karena menurut saya di TSM enak bermain, karena tidak panas. Daripada harus liburan ke pantai, mending ke TSM, bisa nikmati permainan sekaligus canda ria bersama teman-teman.

Musdalipah (hijab merah) datang bersama ke dua temannya. Mereka suka dengan promo tiket “beli satu gratis satu”, harapannya semoga promo ini tidak berlaku di bulan maret saja.

Terkait tiket promo yang di berlakukan oleh TSM, dia mengungkapkan, ini bagus dan seharusnya sosialisasi ke kampus-kampus dan sekolah-sekolah, sekalian beri diskon khusus buat anak sekolah, biar mereka antusias ke TSM, tuturnya.

Terpisah Marketing Communication (Marcom) Trans Studio Team Park Makassar, Rizky Maulidiana mengatakan, kita berlakukan tiket buy one get one free, karena untuk mengikuti kemauan pengunjung.

“Jadi diberlakukan buy one get one free karena di bulan sebelumnya kita berlakukan voucher rides berbayar dan masyarakat banyak yang protes mereka lebih prefer untuk program BOGO kembali. Ini kami mengikuti costumer insight,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here