oleh

PSM Gasak Perseru Serui di Laga Persahabatan

Makassar, MERCURIUS TOP FM — Untuk memantapkan persiapan mengarungi liga 1 Tahun 2018, PSM Makassar menggelar laga uji coba melawan sesama klub liga 1, Perseru Serui di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu (10/3/2018) Malam.

Pertandingan yang disaksikan tak kurang dari 7 ribu penonton ini, berjalan monoton dan terlihat Perseru Serui tak memberi perlawanan yang berarti ke jantung pertahanan PSM Makassar.

PSM Makassar

“Robert Rene Alberts Mengatakan, timnya dari bertahan ke menyerang sudah cukup bagus, begitupun sebaliknya, karena kita lihat tim lawan tidak satupun memberikan ancaman berarti ke gawang PSM yang di Jaga Sahar Ginanjar,” ujarnya di Prescon usai pertandingan.

Robert menambahkan “di akhir pertandingan tima lawan (Perseru Serui) baru bermain lebih menyerang. saya kira di 15 menit terakhir, penguasaan bola Sudah seimbang. Saya cukup senang karena transisi dari bertahan ke menyerang sudah cukup bagus”

Sementara itu pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, mangakui kalau tim PSM bermain bagus. Dan timnya memang baru mencari komposisi tim yang terbaik, dan itu yang akan dibenahi dalam beberapa minggu ke depan.

Perseru Serui

“Saya akui Tim PSM bermain baik, Skuat kami juga belum komplit masih menunggu satu pemain asing Asia lagi, dia berposisi sebagai Defender, kalau tidak ada arah melintang dia akan tiba hari Senin minggu depan,” Ujar I Putu Gede di Stadion Mattoanging Makassar, (10/3/2018) malam.

Putu menambahkan, Saya baru dua kali memimpin latiha tim, jadi saya belum tau kondisi tim saya. Tetapi saya salut dengan semangat pemain saya yang tidak gentar meladeni pemain PSM, itu menjadi modal besar buat saya untuk meramu tim ke depannya.

Pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh PSM Makasar dengan gol telak, ( 3-0). Gol PSM Makassar di cetak oleh Wiljan Pluim menit ke 13 dan 67, satu gol lainnya dicetak Rasyid Bakri memit 33.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed