oleh

Sulsel Kembali Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Daihatsu Astec Open

Makassar, MERCURIUS TOP FM –Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan kembali ditunjuk sebagai tuan rumah dalam kejuaraan seri Nasional Astec Open 2018, yang berlangsung di Gor Dafest, 3 – 7 April mendatang.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PBSI Sulsel Devo Khadafi di Makassar, Selasa (6/3/2018).

“kita kembali dipercaya jadi tuan rumah Daihatsu Astec Open 2018, ini menjadi tahun ke tiga kita ditunjuk sebagai tuan rumah, itu menjadi sebuah kebanggaan buat kita,” Ujarnya

Menurut Devo, alasan Daihatsu memilih Sulsel, karena Sulsel diangggap propinsi dengan penyelenggaraan yg baik. Baik dari segi peserta maupun fasilitas , ini yg menjadi pertimbangan Daihatsu. Untuk kejuaraan tahun ini kami menargetkan 600 peserta, kami optimis bisa mencapainya, mengingat tahun ini ada penambahan Usia Dini karena ada permintaan dari PBSI Sulsel yang harus melibatkan kejuaraan usia dini di tambah, karena Kita ingin menjadi pusat lengembangan usia dini, tambahnya

Kejuaraan Nasional ini tidak hanya dilaksanakan di Makassar. PP PBSI juha telah menunjuk sembilan kota lainnya sebagai penyelenggara.

Adapun ke 10 kota itu yakni Bandung, Bali, Makassar, Yogyakarta, Pontianak, Batam, Padang, Banjarmasin, Manado, dan Jakarta,” papar Sekretaris Umum Pengprov PBSI Sulsel, Atman Amir.

Total hadiah yang di perebutkan adalah sebesar Rp75.500.000 Ribu Rupiah, ditambah, piagam, medali, dan peralatan olahraga.

“Tahun lalu hadiahnya 70 Juta rupiah, dan tahun ini naik menjadi 75 juta Lima Ratus ribu rupiah,” pungkas Suarlin, ketua panitia kejuaraan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed