oleh

PSI Mencari Figur Yang Cocok Untuk Duduk Di Kursi Legislatif 2019   

Makassar, MERCURIUS TOP FM – Di tengah buruknya citra partai politik di Indonesia tingkat kepercayaan public yang sangat rendah terhadap partai politik. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hadir untuk menjadi partai alternative bagi Masyarakat Indonesia.

Untuk itu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pimpinan mantan Presenter Cantik Grace Natalia ini, mengadakan rekrutmen terbuka untuk mencari calon anggota legislative pada pemilihan umum 2019.

PSI juga membentuk panitia seleksi independen yang terdiri dari para pakar, ahli dan professional dari berbagai latar belakang berbeda untuk memastikan proses seleksi dapat menghasilkan kandidat yang berkualitas.

Menurut ketua DPW PSI Sulsel Fadli Noor, rekrutan Caleg di PSI itu tanpa Mahar tidak ada ruang gelap, makanya terang menderang.Tidak ada namanya transaksi untuk mendapatkan Nomor urut, semua berdasarkan apa penilaian tim seleksi,” Ujar Fadli Noor ketua DPW PSI Sulsel di Makassar, Rabu (21/2).

Kita tidak menginginkan adanya praktek-praktek money politik dimulai dari penjaringan, sehingga kemudian nanti pada saat melakukan kampanye dan sosialisasi dan sampai pada saat mempengaruhi pemilih dengan iming-iming materi dan uang, itu kalau sampai ketahuan, kami akan sangsi,” Tegas Fadli.

Pembukaan pendaftaran Caleg PSI sendiri sudah dimulai tanggal 16 Desember 2017 dan ditutup tanggal 31 Maret 2017.

Untuk evaluasi dokumen, 1 Maret sampai 1 April 2018, pengumuman hasil evaluasi administrasi dan dokumen tanggal 4 April 2018.

Evaluasi kompetensi dan wawancara tanggal 20 April, sampai 20 mei 2018, sedangkan pengumuman hasil evaluasi yang layak sebagai Caleg PSI adalah tanggal 25 Mei 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed