oleh

Staff Party Clarion Hotel, Hadirkan EX Payung Teduh

Makassar, MERCURIUS TOP FM — Grand Clarion Hotel Makassar adakan staff party untuk mengapresiasi karyawan

Dengan tujuan agar hotel bintang 4+ terbesar di Indonesia Timur ini lebih fokus lagi dalam berbenah untuk menyongsong tahun 2018 dan tahun – tahun berikutnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan, manajemen dan serikat pekerja mengadakan staff party dan media gathering yang diadakan di D’Liquid   dengan hiburan EX-PAYUNG TEDUH (@pusakata) dan dress code ala nuansa pink dan berbagai macam hadiah doorprize dan juga mengumumkan karyawan terbaik.

Manajemen pun tak lupa mengundang keluarga karyawan yang telah meninggal sebagai bentuk apresiasi kepada keluarga bahwa almarhum/almarhumah tetap menjadi bagian keluarga dari Clarion Hotel Makassar.

Dengan mengangkat tema Clarion in Love, General Manager Grand Clarion Anggiat Sinaga menuturkan bahwa tema tersebut bermakna bahwa stakeholder Grand Clarion Makassar melakukan pekerjan dengan penuh cinta. “Kami selalu ingin bermetamorfosis dengan tetap mempertahankan kualitas melalu service exellence,” ungkap Anggiat.

Anggiat juga mengatakan “tahun 2018 menjadi tahun yang kompetitif karena makin banyaknya kompetitor yang muncul,maka Clarion harus selalu fokus dan tetap mempertahankan standart yg sudah sangat baik ini”

Pada kesempatan ini juga Komisaris Utama Makassar Phinisi Seaside Hotel, Wilianto Tanta di dampingi putranya Edwin Tanta mengungkapkan bahwa “tahun ini kita juga akan memperbaiki infrastruktur demi meni gkatkan kualitas yg sudah terjaga saat ini. Diantaranya Entertainment Centre, Ballroom dan fasikitas yang lainnya”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed