Lagu Moody Pop “Akulah Lelaki” Top Request di Radio Radio Makassar

0
389
Personil Moody Pop, Dari Kiri ke Kanan, Tommy Maranua, Gyant Hidayah, Hubert Hendry, Angga Navyanto

Makassar, MERCURIUS TOP FM — Setelah meluncurkan single “Akulah Lelaki” januari 2018 lalu yang diputar di radio radio Makassar antara lain I Radio, Bharata FM, Mercurius FM, Delta FM, SC FM dan Madama FM lagu milik band Moody Pop ini ternyata mendapat sambutan yang baik oleh pendengar dan penikmat music di Makassar kerena dibeberapa radio ternyata lagu “Akulah Lelaki” ini menjadi top request, bahkan di radio Mercurius FM sendiri lagu ini masuk kedalam 10 lagu Indonesia terbaik untuk bulan februari ini.

Menurut Alvin Anggara Music Director Mercurius FM, “lagu ini punya kekuatan di lirik yang mudah dicerna dan sentuhan music yang minimalis tapi dewasa”

Sementara single “Akulah Lelaki” terputar di radio radio Makassar saat ini Hendry (Bass) dan Angga (Voc) sedang bersilaturahmi dengan beberapa radio radio di Jakarta seperti Gen FM, Jak FM, Mustang FM, Kiss FM, Hits FM, Mos FM, I Radio, Hard rock, Traxx FM, Brava FM, Cosmopolitan FM dll untuk pemutaran single “Akulah Lelaki” selanjutnya pungkas Gyant yang ditemui di Anniversary Radio Mercurius rabu 14 februari 2018.

Moody Pop ini adalah band baru yang digawangi oleh Hubert Hendry pada bass, Tommy Maranua pada gitar, Angga Navyanto pada vocal dan Gyant Hidayah pada gitar, Band ini menggusung musik pop – rock.

Sebagaimana diketahui Henry pembetot bass Boomerang dan Tommy adalah gitaris yang menggantikan John Paul Ivan di Boomerang. Hingga hari ini keduanya masih tetap di Boomerang. Namun karena Boomerang sedang berada di fase rehat (break), maka keduanya lalu membentuk band yang bernama Moody Pop pada tahun 2017.

Tidak tanggung-tanggung, Moody Pop menggaet Angga Navyanto vocalis berkarakter unik. Angga Navyanto adalah vocalis yang kenyang pengalaman di panggung festival dan cafe di Jawa Timur terkhusus di Surabaya dan Malang.

Lalu Henry mengajak Gyant Hidayah gitaris sarat pengalaman yang merupakan alumni terbaik Rockschool London Grade 8 Distinction dan Diploma Music Teaching pada tahun 2017. Gyant adalah gitaris yang berasal dari Makassar. Basic-nya gitarnya adalah jazz dan blues.

Menurut Henry “tantangan di Moody Pop adalah bagaimana menyatukan latar belakang karakter rock yang melekat pada Henry dan Tommy dengan karakter jazz & blues yang menjadi tipikal Gyant dalam bermain gitar”. Setelah melalui perenungan dan proses adaptasi akhirnya pada awal januari 2018, Moody Pop menggeluarkan single berjudul “Akulah Lelaki”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here