oleh

Mahasiswa STIE Nobel Study Tour ke kampus PPM jakarta

Jakarta, MERCURIUS TOP FM — Sebanyak 20 orang rombongan mahasiswa STIE nobel Makassar berkunjung ke kampus Pendidikan dan Pembinaan Manajemen (PPM) School of Management jalan menteng raya jakarta pusat, Rabu (14/2).

Kunjungan dalam rangka study tour ini diterima pada pukul 9 pagi oleh Dr. Riza Aryanto wakil ketua bidang akademik didampingi Anggun Intan manager of eksternal affairs, Annisa dwiyana koordinator kemahasiswaan serta sejumlah pengurus BEM PPM.

Kunjungan berlangsung malam hari yang semula dijadwalkan siang namun karena pesawat sriwijaya yang mengangkut rombongan mahasiswa stie nobel delay sebanyak dua kali dari Makassar ditambah jalan macet diperparah oleh demo driver online.

Setelah dijamu makan malam rombongan mahasiswa Stie Nobel yang didampingi oleh Ridwan wakil ketua bidang kemahasiswaan diberikan penjelasan tentang sejarah pendirian PPM hingga perkembangannya saat ini.

Dr. Riza dalam sambutannya menyampaikan bahwa PPM school of manajemen merupakan institusi manajemen pertama di indonesia sejak tahun 1967 dan sebagai pelopor penyelenggara program magister manajemen.

Lanjut dikatakan bahwa lulusan PPM diharapkan menjadi entrepreneur dengan kemapuan manajerial yang unggul atau manajer dengan jiwa entrepreeur.

Sementara itu Ridwan yang juga wakil ketua Stie Nobel mengharapkan bahwa melalui kunjungan ini mahasiswa Stie Nobel mendapatkan pengalaman baru dan wawasan yang lebih luas.

Selain itu diharapkan dari visi kampus yang tidak berbeda jauh dapat menjalin kerja sama dengan PPM School of Management.

“Selain berkunjung di PPM kita juga akan bertandang ke Binus University” Ungkap Ridwan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed