oleh

Menyambut Imlek Four Point By Sheraton Makassar Hadirkan 9 Menu Spesial

Makassar, Mercurius TOP FM — Sebagai Hotel berbintang 4 di kota Makassar, kini Four Points by Sheraton Makassar hadir dan selalu memberikan hal-hal baru yang sangat menarik perhatian warga masyarakat kota sekitar.

Dengan konsep yang selalu bervariasi mulai dari promo pernikahan, promo ruang meeting hingga promo ruang konfension terbesar di Indonesia Timur.

Penyajian menu-menu khusus di moment special merupakan daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner dan tentunya cita rasa merupakan kualitas utama dalam hidangan tersebut.

Dalam menyambut perayaan Chinese New Year’s 2018, Four Points by Sheraton Makassar ikut andil dalam perayaan tersebut dengan menyajikan menu-menu imlek yang tidak kalah menarik kelezatannya.

Sebuah paket promo dimulai dari harga IDR. 2.388.800 dengan 9 variasi menu andalan yang menggugah selera bersantap bersama kerabat dan keluarga siap dihidangkan.

Menu sajian dalam paket tersebut seperti Salmon Yee Shang, Sup Bibir ikan dengan scallop kering, bebek panggang Golden Asian, Steam kerapu superior masak kecap asin, udang 2 rasa, scallop jamur, mie soa panjang umur, kue imlek dan ice cream coco merupakan menu tepat di awal tahun anjing tanah ini.

“Tidak kalah menarik dari menu-menu restaurant lainnya, kami menyajikan 3 variasi paketx menu imlek khusus buat para tamu hotel di tanggal 16 Februari 2018” ucap Bapak Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points by Sheraton Makassar.

Hal yang selalu di tunggu disetiap acara imlek adalah Angpao yang menjadi tradisi di kalangan Tionghoa, pihak management hotel pun telah menyiapkan pohon angpao yang siap di bagikan ke pada seluruh tamu hotel.

“Semoga peruntungan serta berkah di tahun Anjing tanah ini selalu datang dan selalu diberi kesehatan panjang umur. Fortune, Luck dan Prosperity adalah hal utama” tambah pak Lasta Arimbawa.

Besar harapan kami kemeriahan imlek di tahun 2018 ini penuh dengan suka cita serta membawa makna bahagia bagi seluruh kalangan masyarakat kota Makassar, “GONG XI FAT CAI… XIN NIAN KUAI LE… NIAN NIAN YU YI… ”

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +62411 8099 999 serta pastikan anda mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga bersama Four Points by Sheraton Makassar dan tag ke @fourpointsmakassar di akun Facebook dan Instagram.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed