oleh

Appi dan Thita YL Bernostalgia di Rumah Makan

Makassar, MERCURIUS TOP FM — Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin, Appi punya keakraban tersendiri dengan sejumlah elite politik yang berkiprah di kancah nasional.

Sebut saja,Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Indira Chunda Thita Syahrul.

Putri sulung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini punya hubungan emosial dekat dengan Appi.

Keakraban keduanya terbangun sejak Thita masih dibangku Sekolah Menengah Atas hingga di dunia kampus.

Meski berbeda jurusan dan fakultas di Unhas namun kedekatan keduanya tetap terpupuk hingga sampai sekarang.

Terbukti, keakraban keduanya terlihat saat janjian bertemu di salah satu rumah makan di Jalan Ranggong, Jumat (2/2/2018).

Laiknya adik dan kakak, Appi terlihat akrab kala keduanya membahas masa remaja mereka sambil sedikit diselingi canda tawa.

Usai bertemu selama kurang satu jam Appi dan Thita pun meninggalkan rumah makan.

Thita menjelaskan jika pertemuan ini sebatas silaturahmi teman lama. Meski ia tidak menampik komunikasi politik tetap ada. Apalagi di Pilkada Makassar partainya mengusung Appi-Cicu.

“Pak Appi mau maju pilwalkot, dan PAN kan dukung Appi. Bahas seputar itulah sedikit tadi. Sambil cerita juga soal masa remaja dulu sering main bareng,” kata Thita.

Appi dan Thita sendiri merupakan teman lama yang baru kembali menikmati reunian setelah keduanya disibukkan dengan aktivitas yang berbeda.

Diketahui, Appi saat ini menjadi Direktur CEO PT PSM dan akan maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar.

Sementara itu, Thita sudah menjadi legislator di DPR RI selama dua periode mewakili dapil Sulsel 1 dari Partai Amanat Nasional.

Thita diketahui memiliki relawan militan yang tergabung dalam PUAN dan Aksi Nyata. Relawan ini terbentuk hingga RT/RW di Makassar dan daerah lainnya di Sulsel.

Khusus di Makassar sendiri, sedikitnya ada 5.000 relawan putri cantik Gubernur SYL ini yang terbuntuk mulai tingkat kecamatan, kelurahan hingga RT/RW.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed