oleh

Ini Dia Wanita Yang Dijuluki Most Married Woman.

MERCURIUS TOP FM, Makassar — Inilah sebuah kisah yang datang dari wanita berusia 76 tahun, Linda Wolfe, seperti dilansir worldrecordacademy.

Linda pertama kali menikah di usia 16 tahun, dan telah menjadi nenek dari buah hati bersama 23 mantan suaminya. Hal ini menyebabkan Linda diberi gelar Most Married Woman.

la mengatakan bahwa ia kecanduan cinta dan ingin menikahi orang yang membuatnya jatuh cinta.

Namun, di antara mantan-mantan suaminya, adalah Jack Gourley, seorang pria yang dianggap sebagai kekasih terbaik baginya.

la kemudian memiliki tujuh orang anak dari suami yang berbeda, dan menjadi ibu tiri bagi anak~anak mantan suaminya.

Salah satu pernikahan aneh di dalam hidupnya adalah dengan pria bernama Tom Stutzman, seorang tahanan yang dihukum di sebuah penjara di Pendleton, Indiana.

“Ketika saya masih muda, saya hanya seorang anak ingusan. Dan dikelilingi pria-pria penuh cinta, yang semuanya ingin menikahi saya,” kenang Linda. Uniknya lagi, para mantan suaminya juga tidak pernah keberatan atau merasa aneh dengan status yang disandang Linda. Mereka benar-benar mencintainya.

Sudah beberapa tahun ini, nenek yang kini tinggal di panti jompo itu belum kembali memiliki pasangan. “Tapi saya yakin akan menikah Iagi. Karena saya merasa kesepian bila tak memiliki pasangan,” sambung Linda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed