CEO PSM Makassar Menanggapi Santai Soal Hengkangnya Tibo

0
57

MERCURIUS TOP FM, makassar — Satu persatu pemain andalan PSM Makassar meninggalkan klub yang finis di posisi ke 3 di musim liga 1 tahun 2017 lalu itu.

Khabar yang terbaru adalah hengkangnya salah satu penyerang andalannya, yaitu Titus Bobai. Titus menyusul beberapa pemain yang pergi dari PSM Makassar seperti Hamka Hamzah, Ferdinand Sinaga, Syamsul Haeruddin dan beberapa pemain muda lainnya.

Hengkangnya Titus Bonai dibenarkan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Pria yang sekaligus sebagai calon walikota Makassar ini, menyampaikan ke awak media terkait perginya Titus Bonai dari PSM Makassar.

“Secara resmi Tibo tidak lagi di PSM Makassar, dia mau mencoba mencari tim baru. ada beberapa tim dari luar negeri yang memberi penawaran ke Dia. Jadi tidak menutup kemungkinan Tibo akan main di luar Negeri, dan juga tidak menutup kemungkinan juga dia bermain di Indonesia. ” Ujar Munafri Ariffudin di Stadion Andi Mattalata, Jumat (19/1/2018) malam.

Hengkangnya Titus Bonai mengagetkan suporter setia PSM Makassar, mereka menyayangkan hengkangnya Titus. Padahal dia salah satu pemain idola para Suporter PSM Makassar. Padahal Titus Bonai sudah menanda tangani kontrak bersama PSM Makassar

Menanggapi hal itu, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mengatakan, “Sesuai dengan kesepakatan-kesepakatan yang terbangun antara Tibo dengan kita. Dengan segala konsekuensinya pasti tibo sudah tau aturan-aturannya, lagian dia juga bukan orang baru di bola. Tibo pasti tau bagaimana aturannya kalau seseorang itu memutuskan untuk berhenti dari sebuah tim yang sudah terikat kontrak.”

Selain resmi dikontrak, Tibo sapaan akrab Titus Bonai, adalah juga merupakan Karyawan Semen Bosowa Maros.

“Kita akan liat pekerjannya. akan kita putuskan dengan pihak managen PT. Bosowa Maros.”tutur Appi lagi

Terkait banyaknya pemain yang hengkang dari PSM, Munafri menanggapnya dengan biasa-biasa saja. Menurutnya itu lumrah dalam sepakbola. Dan itu sebuah kewajaran jika ada sebagian pemain yang ingin mencari suasana dan tantangan baru.

Tetapi yang menjadi PR kita adalah, gimana mencari pengganti, minimal sepadan dengan mereka yang pergi dalam waktu yang singkat ini, itu yang harus kita akan cari, Tutup Appi. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here