oleh

IYL – Cakka Mendaftar Di KPUD Sulsel Sebagai Calon Independen

MERCURIUS TOP FM, Makassar –  Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), mendaftar di KPUD Sulawesi Selatan Rabu (10/1/2018).

Pasangan yang maju sebagai calon independen ini dinyatakan telah memenuhi syarat sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernul Sulsel, periode 2018-2013.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh ketua KPUD Sulsel Iqbal Latief setelah menerima berkas pendaftaran, di KPUD Sulsel, Rabu (10/1/2018) pagi.

“KPU menyatakan berkas pencalonan pasangan IYL-Cakka telah memenuhi syarat pencalonan yang ada, tetapi ketua KPUD juga menyatakan ada beberapa persyaratan pasangan ini yang perlu di perbaiki, yaitu jumlah dukungan KTP. Kami beri waktu tanggal 18-20 Januari untuk memperbaiki persyaratan yang masih kurang.” Ucap Iqbal.

Selanjutnya tanggal 11-12 Januari semua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan melakukan tes kesehatan di RS.Wahidin Makassar.

“Hanya ada satu Rumah Sakit yang di tunjuk untuk cek kesehatan calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Calon Walikota dan Wakil Walikota, yaitu Rumah Sakit Wahidin,” Tutup Iqbal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed