oleh

PSM Pulangkan  3 Pemain Seleksi

MERCURIUS TOP FM, Makassar — Usai melakukan uji tanding internal tim. Tim kepelatihan mulai mendapat gambaran akan kualitas lima pemain seleksi. Hasilnya dua bertahan tiga di coret.

Pemain yang masih bertahan adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (eks Semen Padang) dan Ahmad Hari (eks Bhayangkara FC)

Sedangkan yang dicoret adalah Elthon Maran (eks PSMS Medan), Riyandi Ramadhana (eks Persegres Gresik United), dan Samsul Pellu (eks Bali United).

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan dua pemain yang bertahan masih dalam status seleksi. Keduanya masih diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi lanjutan.

Posisi Muchlis sebagai striker dan Ahmad Hari di bek kiri memang dua posisi yang dibutuhkan tim saat ini. Sebab untuk posisi striker, PSM belum mendapat pengganti Andri Faisal Amru yang dilepas.

Sementara bek kiri, PSM juga belum mendapat pelapis Fathur Rahman dan M Syafei. “Tim pelatih memang tengah mencari bek kiri juga pelapis striker,” ujar Wina, Selasa (9/1).

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin menargetkan akan ada pemain seleksi baru lagi yang akan menyusul di TC tim di Bali. Pasalnya skuat tim saat ini baru mengontrak 26 pemain.

Masih kurang empat pemain lagi. Untuk mencukupi kuota maksimal 30 pemain yang diberikan PSSI.

“Kami target 30 pemain. Pemain seleksi belum secara resmi (lolos), tapi dalam waktu dua hari ini akan kita umumkan. Tidak menutup kemungkinam akan ada lagi pemain yang datang kesana mengikuti seleksi,” jelas Munafri.

Harapannya, Appi sapaan Munafri inggin agar skuat asuhan Robert Alberts memiliki banyak pilihan untuk memaksimalkan strategi.

“Dari hasil TC di Bali nanti juga kami akan lihat haslinya. Bagaimana kerangka tim yang sudah terbentuk dan disisi mana lagi yang butuh tambahan,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed