oleh

PSM Kontrak Guy Junior 2 Tahun

Mercurius TOP FM, Makassar  — PSM Makassar mendapatkan Pengganti Ferdinand untuk posisi Striker di PSM Makassar, dia adalah Guy Junior mantan Striker Bhayangkara FC.

PSM Makassar mengontrak Guy Junior dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

“kami mendatangkan Guy Junior atas rekomendasi dari Pelatih Robert Rene Alberts, semua pemain yang kami datangkan atas rekomendasi beliau, Ujar Munafri di Novotel Selasa (9/1/2018) .

Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin berharap, Guy Junior dapat memberikan kontribusi buat tim dan bisa membawa PSM lebih baik dari tahun lalu.

Guy Junior sendiri merupakan mantan pemain Bhayangkara FC, kedatangan Guy Junior sendiri untuk mengisi salah satu posisi Striker di PSm pasca hengkangnya Ferdinand ke klub liga Malaysi, Klantan FA.

Dengan bergabungnya  Guy Junior, membuat komposisi pemain PSM Makassar musim ini semakin membaik, semoga tahun ini PSM Juara, itulah harapan saya dan semua pendukung PSM, tambah Appi.

Guy Junior sendiri merasa bangga dirinya bisa bergabung bersama PSM Makassar.

“Saya sangat bangga bisa bergabung bersama PSM Makassar, tim ini sangat serius untuk mengejar juara, sebenarnya tahun lalu saya juga ditawari bergabung oleh PSM, tapi belum terealisasi. PSM adalah tim yang sangat kuat, buktinya tahun lalu mereka kalahkan Bhayangkara FC, di kandang dan tandang.” Tutup Guy Junior.(Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed