Telkomsel Hadirkan Digital New Year Party

0
74

MERCURIUS TOP FM, Makassar — Telkomsel ikut memeriahkan moment pergantian tahun dengan menggelarDigital New Year Party yang khusus dibuat untuk seluruh pelangga Telkomsel di Kota Makassar.

Event Digital New Year Party dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2017 di pelataran parkir GraPARI Telkomsel Makassar dan akan dimulai dari pukul 10.00 WITA hingga malam pergantian tahun.

Telkomsel telah menyiapkan berbagai kegiatan dan penampilan seru pada acara ini, tidak lupa juga masyarakat khususnya para pelanggan akan merasakan berbagai digital experience menarik dalam kegiatan acara tersebut.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, “Digital New Year Party merupakan acara yang diselenggarakan Telkomsel dalam menyambut malam pergantian tahun.

Acara ini juga merupakan apresiasi kepada para pelanggan khususnya di Kota Makassar yang telah mencapai 2 juta pelanggan. Para pelanggan juga akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan seru dan menarik yang sayang apabila dilewatkan.

Terlebih dengan tema tahun ini yaitu Neon Party dimana akan menambah kemeriahan serta euphoria dalam merayakan pergantian tahun.

Pada acara tersebut, para pelanggan dapat menikmati berbagai macam kuliner sertadigital experience di area food bazaar dengan menggunakan T-Cash. Ada juga  lomba-lomba menarik seperti K-Pop Dance Competition,Fotography Competition, Cosplay Competition,dan Mobile Legend Competition dengan hadiah jutaan rupiah.

Bagi pelanggan yang memilki POIN, dapat menukarkan POIN yang dimiliki untuk mendapatkan potongan harga yang bisa digunakan di area food bazaar. Selain itu bagi pelanggan yang melakukan redeem pointterbanyak berkesempatan mendapatkanhandphone Samsung A5.

Yang membuat lebih menarik lagi, Telkomsel menyiapkan doorprizeIphone 6+ dengan cara melakukan rechargepulsa atau paket data sebesar Rp 25.000,- .

Untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung, Telkomsel menghadirkan penampilan menarik seperti Tiffani Afifa pemenang Daesang K-Pop World 2017 yang diselenggarakan di Korea, serta band performance dari Jusctcoustik.

Disamping itu juga akan ada kegiatan Glowing party serta ditutup dengan fireworks party dan DJperformance dari DJ Ashley Rivera.

Untuk mengawal kegiatan pada natal dan malam tahun baru Telkomsel , Telkomsel menambahkan 28 BTS yang tersebar di Area Pamasuka (Regional Kalimantan, Regional Sulawesi, dan Regional Papua Maluku) dengan komposisi 9 BTS 3G dan 19 BTS 4G serta mensiagakan 24 Mobile BTS untuk mengantisipasi lonjakan traffic sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir aka terganggunya layanan komunikasi pada hari natal dan malam tahun baru.

Telkomsel juga mempersiapkan dari ketersediaan produk dan layanan di Area Pamasuka dengan mengerahkan 100 layanan GraPARI, 208 Mobile GraPARI, dan 890 outlet Siaga.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here