Najib Latandang: Skuat PSM 2017 Sudah Sangat Bagus

0
47
Najib Latandang Mantan Pemain PSM Makassar Era 80-an, Menjawab Pertanyaan Awak Media di salah satu Warkop di Makassar, Rabu (6/12/2017)

MERCURIUS TOP FM, Makassar – Mantan pemain PSM Najib Latandang mengapresiasi skuat PSM Musim lalu. Menurut beliau PSM tidak juara karena kurang beruntung saja.

Maka dari itu beliau memberi saran kalau skuat PSM musim lalu sudah komplit dan sangat bagus, tidak perlu membuang terlalu banyak pemain, cukup yang tidak produktif dan yang jarang main saja yg dilepas.

“Menurut saya PSM tidak perlu terlalu banyak membongkar skuat, dan tidak perlu terlalu banyak beli pemain, karena skuat musim lalu sudah sangat bagus.”ujarnya di warung Kopi Phoenam, Rabu (6/12/2017) pagi.

Menurut Najib yang perlu di benahi dari PSM adalah mental bertanding awaynya, karena musim lalu PSM terlalu banyak kalah di luar kandang, padahal PSM sempat nyaris menang di kandang Arema dan Persija, padahal di dua pertandingan tersebut PSM selalu unggul duluan. Seandainya dua pertandingan tersebut menang, saya yakin PSM pasti juara, ujarnya.

Najib sarankan di musim liga 1 tahun 2018 Robert harus perbanyak memberi kesempatan main kepada pemain muda PSM. Menurut beliau pemain muda PSM sudah matang, buktinya Asnawi, M. Arfan, Nurhidayat di panggil Timnas.

”PSM punya Asnawi, Reva Adi Utama, Nurhidayat, M.Arfan, Wasyiat. Mereka pemain muda masa depan yang dimiliki PSM saat ini, pelatih harus beri mereka kesempatan bermain yang banyak, toh..mereka sudah buktikan musim lalu,” Tutup Najib. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here