Sebanyak 293 Pemain Muda Ikut Seleksi PSM U17 dan U19

0
34

MERCURIUS TOP FM, Makassar — Sebanyak 293 pemain U-17 dan U-19 Makassar dan sekitarnya mengikuti seleksi untuk jadi pemain muda PSM Makassar, di Lapangan Kodam VII Wirabuana Sabtu (2/12/2017).

Untuk seleksi tgl 2 Desember 2017, Deni Marcel, Ferdinand Sinaga, Saiful, Asisten Pelatih PSM Bahar Muharam, Syamsuddin Batola,  dan Basri Basalama menjadi bagian dari tim talent scouting PSM yang meyeleksi para calon pemain muda PSM.

Aksi Beberapa Pemain Muda Yang Ikut Seleksi PSM Mida di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Sabtu (2/12/207) Pagi.

Bukan hanya Teknik bermain, tetapi visi bermain dan juga kerja sama tim serta fisik para pemain Muda ini yang jadi penilaian dari tim talent Scouting PSM.

“Untuk seleksi pemain hari ini, kita berusaha semaksimal mungkin melihat pemain-pemain yang berpotensi dari daerah luar Makassar untuk membela PSM muda nantinya. ada beberapa dari daerah yang datang untuk ikut seleksi, karena untuk seleksi hari ke dua besok Minggu 3 Desember 2017 kita fokuskan untuk pemain muda yang ada di kota Makassar.” Ujar Bahar Muharam kepada Media di lapangan Kodam VII Wirabuana Sabtu (2/12/2017) pagi.

Sudah ada beberapa pemain yang menurut kita lumayan bagus. Striker ada 4 orang, gelandang juga demikian. Jadi untuk seleksi hari ini masing-masing posisi kita pilih 4 pemain, Ujar Bahar lagi.

Menurut Bahar, begitu banyak talenta pemain muda lokal yang berbakat yang tidak di latih dengan baik dan serius oleh SSB yang ada di Sulsel. Mereka hanya dilatih seadanya tanpa dibimbing dengan baik. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here